Anggota DPRD Dari Partai PKS Laksanakan Reses I DPRD Dapil I di Kelurahan Tambangan | Media Sergap -->

Anggota DPRD Dari Partai PKS Laksanakan Reses I DPRD Dapil I di Kelurahan Tambangan

 Anggota DPRD Dari Partai PKS Laksanakan Reses I DPRD Dapil I di Kelurahan Tambangan


📆 Sabtu, 23-Des-2023_🕑 08.45 WIB

TEBING TINGGI • SUMUT [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Anggota DPRD Kota TebingTinggi dari  Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Anda Yaser melaksanakan  Reses I DPRD Dapil I Tahun 2023 di Aula kelurahan Tambangan kecamatan Padang hilir Kota TebingTinggi, Jumat (22/12/2023) dimulai sekitar pukul 10.30 Wib.

Hadir dalam acara Reses tersebut Kasipem  kelurahan Tambangan Eslina  Simanjuntak, kepala lingkungan (kepling) kelurahan Tambangan, dan warga lingkungan I, II dan lingkungan III kelurahan Tambangan. 

Acara reses tersebut dibuka  oleh pembawa acara dan dilanjutkan dengan kata sambutan dari Plt. lurah Tambangan yang di wakili oleh Ahmad Jafar Siddik. 

Dalam sambutannya Ahmad Jafar Siddik  menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga kelurahan Tambangan yang hadir dan berharap kepada warga kelurahan Tambangan yang hadir dalam acara reses ini untuk memberikan usulan, masukan, saran ataupun  permasalahan yang ada di lingkungannya masing masing agar dapat di tampung di dalam acara reses ini, ucapnya. 

Kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan dari anggota DPRD Kota TebingTinggi, Anda Yaser menyampaikan  kepada Bapak/Ibu warga kelurahan Tambangan yang hadir agar dapat menyampaikan masukan, saran sarannya atau pun persoalan persoalan yang ada di kelurahan Tambangan ini contohnya tentang pembangunan Jalan, Drainase ataupun yang lainnya bisa di sampaikan dalam kegiatan reses kali ini insya Allah dapat di sampaikan di sidang paripurna, tutupnya.

Kemudian acara reses dilanjutkan dengan sesi tanya jawab, Adapun warga yang  mengajukan pertanyaan di antaranya buk imah warga jalan pandan lingkungan III meminta kepada bapak Anda yaser untuk pembuatan drainase karna kalau musim hujan di sekitar tempat tinggalnya air tergenang karna tidak adanya pembuangan air sehingga mengakibatkan banjir. 

Masih dalam sesi tanya jawab yang kedua disampaikan oleh Bu Eslina Simanjuntak warga lingkungan I meminta kepada anggota DPRD dari partai PKS tersebut untuk memberikan lampu jalan yang ada di jalan Aluminium lingkungan I dan meminta agar pemasangan kabel telkom tersebut teratur tidak semberawut. 

Pertanyaan terakhir disampaikan oleh Hendra warga lingkungan III meminta supaya di simpang jalan pandan agar jalan tersebut dilandaikan dan dipasang zebra kros supaya kenderaan yang lewat bisa mengatur kecepatannya sehingga mengurangi terjadinya kecelakaan. 

Kemudian anggota DPRD kota TebingTinggi dari partai PKS Anda Yaser memberikan jawaban yang nantinya semua usulan dan masukan dari warga dapat diusulkan ke dinas terkait, tutupnya. (Ajs)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini