-->




Polresta Balikpapan, Gelar Ops OMB dalam Rangka Pengamanan Pemilu 2023-2024 Serentak

 Polresta Balikpapan, Gelar Ops OMB dalam Rangka Pengamanan Pemilu 2023-2024 Serentak


📆 Rabu, 06-Des-2023_🕑 13.20 WIB


Balikpapan • Kaltim [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Kapolresta Balikpapan (KBP Anton Pirmanto) selaku penanggung jawab Ops OMB Tingkat Polresta Bpp di dukung satuan Satgasda yang ada.

Dalam pengamanan Pemilu/ Massa Kampanye Capres, Cawapres, yang di gelar di Wilkum Polresta Balikpapan, Seperti Pengamanan Kedatangan Capres, Cawapres yang ada saat ini pasangan Calon No. 03 (Bapak Ganjar Pranowo) yang melaksanakan kegiatan di Provinsi Kaltim Kota Balikpapan, Rabu (06/12/2023).

Adapun kegiatan yang dilaksanakan adalah Pengamanan dari Kedatangan di Bandara SAMs Bpp, Rangkaian Pengawalan, Pengamanan hingga selesai, di tempat Kegiatan serta selalu berkordinasi dengan Tim Pendamping Capres yang ada.

Selama kegiatan di Kota Balikpapan Capres No.03 beserta Rombongan berlangsung dengan Lancar terkendalai serta situasi masyarakat tetap Kondusif sebagai mana yang kita harapkan "ucap Bapak Kapolresta Bpp, saat menyampaikan di sela-sela kegiatan Pengamanan berlangsung. Pelaksanan Pengamanan sesuai SOP (Standar Oprasional Prosedur) yang sudah ditentukan oleh Mabes Polri. 

Dalam kesempatan yang sama Bapak Kapolresta Bpp menghimbau kepada lapisan Masyarakat yang ada kiranya mari tetap kita pelihara Situasi Keamanan di Sekitar kita secara bersama-sama dengan penuh kesadaran guna mewujudkan Kota Balikpapan yang BERIMAN (Bersih Indah Aman dan Nyaman). (Red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini