Sapa Langsung Masyarakat Tuban, Ini Yang Dilakukan Elly Rachmawati | Media Sergap -->

Sapa Langsung Masyarakat Tuban, Ini Yang Dilakukan Elly Rachmawati

 Sapa Langsung Masyarakat Tuban, Ini Yang Dilakukan Elly Rachmawati


📆 Rabu, 27-Des-2023_🕑 15.56 WIB

TUBAN - JATIM [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Terus melangkah untuk melihat, mendengar dan berupaya menggagas solusi bersama, Elly Rachmawati turun langsung ke tengah-tengah masyarakat, Selasa (26/12/2023).

Tak hanya disatu titik lokasi saja, namun sosok pegiat UMKM Tuban tersebut menyempatkan diri menyapa masyarakat dibeberapa wilayah diantaranya Kembangbilo, Mondokan, Kuti, Tarakan, Bongkol, Merakurak, Tahulu dan wilayah Kentu.

"Hari ini kami silaturahmi dan berdiskusi secara langsung dengan warga, tujuannya adalah untuk mendengar keluh kesah mereka dan bersama-sama mencari terobosan atau solusi," ucap Elly saat dijumpai awak media disela kegiatan.

Selain bersilaturahmi, Elly Rachmawati yang juga owner Bebek Nusantara itu juga terlihat melakukan bakti sosial dengan membagikan minyak goreng kepada masyarakat yang hadir.

"Alhamdulillah masih bisa berbagi mas, dan ini menyesuaikan tema diskusi kita yaitu melonjaknya harga sembako, termasuk minyak goreng," ungkapnya seraya tersenyum tipis.

Disisi lain, Elly Rachmawati merupakan salah satu kader Partai Golkar yang juga mencalonkan diri sebagai legislatif DPRD Tuban, yang salah satu tekadnya adalah memperjuangkan UMKM kedepannya.

(Reporter : Ssl)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini