Selamat dan Sukses Peneguhan Sidi Alexa Agustri Antonoeste Semoga Tercapai Cita - Citanya | Media Sergap -->

Selamat dan Sukses Peneguhan Sidi Alexa Agustri Antonoeste Semoga Tercapai Cita - Citanya

 Selamat dan Sukses Peneguhan Sidi Alexa Agustri Antonoeste Semoga Tercapai Cita - Citanya


📆 Selasa, 26-Des-2023_🕑 17.53 WIB

Medan - Sumut [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Acara kegiatan Naik Sidi adalah rangkaian kegiatan Baptis anak yang sudah dewasa dan kepada ‘Alexa’ yang telah berumur 17 Tahun. Kegiatan yang berlangsung di Hotel Emerald Garden, Selasa (26/12/2023).

Ketua Panitia Amang Manurung juga mengatakan Selamat Natal dan Disuasana Natal ini kita berbahagia terkhusus Boru kami yang Imannya sudah dewasa Alexa, mewakili Manurung Medan Utara mengucapkan kepada Boru kami kiranya Imannya semakin Kuat dan Dewasa juga segala cita-citanya bisa tercapai khusus pendidikan, perhatian juga kepada orang tua dan semakin berbahagia, sehat selalu terus mendapatkan rezeki," ucapnya.

Pembukaan doa dibawakan oleh Amang Sirait setelah itu langsung menyantap makan siang bersama sambil mendengarkan alunan musik yang ditampilkan.

Bapak /Ibu Perwakilan Pelindo dalam sambutannya menjelaskan semoga Alexa Imannya teguh dan semoga juga apa yang diharapkan tercapai dan selamat kepada orang tua telah mengantarkan anaknya sampai Naik Sidi.

Kata sambutan dari Pendeta Gereja HKBP Tanjung Mulia Amang Pendeta dan Ibu mengatakan ini acara khusus Alexa dan bukan sekedar belajar Sidi dan Alexa anak yang baik dan pertahankan juga kembangkan kebaikanmu, Imani Hidupmu, Hidupi Imanmu, takut akan Tuhan dan untuk mengarahkan lagi untuk kedewasaan Imannya dan terimakasih untuk undangannya dan panjang umur, sehat untuk semuanya.

"Peneguhan Sidi anak dari Abang kami atas anak yang telah dewasa bagian Pengakuan Iman dalam Gereja Protestan dimana, seorang Penganut Agama yang telah dewasa wajib diteguhkan oleh Pendeta Jemaat setelah satu tahun lamanya mengikuti katekisasi atau pelajaran agama kristen,' tutupnya. (Roni)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini