Silahturahmi Kapolresta Samarinda Dengan Insan Pers Kota Samarinda | Media Sergap -->

Silahturahmi Kapolresta Samarinda Dengan Insan Pers Kota Samarinda

 Silahturahmi Kapolresta Samarinda Dengan Insan Pers Kota Samarinda


📆 Minggu, 31-Des-2023_🕑 18.40 WIB

Samarinda – Kaltim [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Untuk mempererat tali silaturahmi dengan awak media, Kapolresta Samarinda Kombes Pol Dr. Ary Fadli, S.I.K., M.H., M.Si melaksanakan tatap muka dengan wartawan  yang ada di kota Samarinda  bertempat di Aula Mapolresta Samarinda dengan Tema "Silahturahmi Kapolresta Samarinda dengan Insan Pers Kota Samarinda", Jum'at (29/12/2023) pukul 13.00 Wita.

Tatap muka yang digelar Kapolresta Samarinda dengan wartawan ini disamping untuk mempererat tali silaturahmi juga dalam rangka menjalin sinergitas Polri khususnya Polresta Samarinda dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polresta Samarinda agar tetap aman dan kondusif mendekati Pemilu tahun 2024.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolresta Samarinda didampingi juga oleh Wakapolresta Samarinda AKBP Eko Budiarto, S.I.K dan Pejabat Utama Polresta Samarinda. 

Satu Jam Sebelumya, Polresta Samarinda mengadakan kegiatan Press Release Akhir Tahun 2023 di Aula Polresta Samarinda. 

Dalam sambutannya, Kapolres Samarinda menyampaikan ucapan terimakasih kepada para wartawan sudah hadir pada kegiatan hari ini, dan kami merasa sangat bahagia. 

“Kami ingin mengenal lebih akrab dari masing-masing wartawan dan medianya. Sinergitas kita yang sudah dibangun baik selama ini agar bisa tetap kita jaga bersama,” cetus Kapolresta.

Disela-sela perbincangannya, Kapolresta Samarinda berpesan untuk menjaga stabilitas keamanan dengan tidak menyebarkan berita Hoax terkait isu sara menjelang pemilu tahun 2024.

“Pemilu tahun 2024 sebentar lagi, mari rekan rekan kita jaga stabilitas kota Samarinda ini dengan menghindari adanya penyebaran berita Hoax, ujaran kebencian dan Adu domba di media masa, media Elektronik maupun di Sosial media khususnya” titip Kapolresta

Diakhir acara, Tak lupa Kapolresta Samarinda memberikan bingkisan kepada beberapa wartawan yang merayakan Hari Natal Tahun 2023. (Fahrul Ichsan)

(Sumber: Humas Polda Kaltim)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini