Warga Desa Pungpungan Bojonegoro Sambut Gembira Program PTSL | Media Sergap -->

Warga Desa Pungpungan Bojonegoro Sambut Gembira Program PTSL

 Warga Desa Pungpungan Bojonegoro Sambut Gembira Program PTSL


๐Ÿ“† Jum‘at, 29-Des-2023_๐Ÿ•‘ 18.20 WIB

BOJONEGORO - JATIM [mediasergap.com] ⚖️๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

Ribuan warga Desa Pungpungan, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro yang tercatat sebagai pemohon program PTSL (Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap) hari ini menerima sertifikat, Jum‘at (29/12/2023).

Pembagian sertifikat massal yang bertempat di Balai Desa Pungpungan tersebut dihadiri oleh Sekda Bojonegoro Nurul Azizah, Forkopimcam Kalitidu, Kepala Desa beserta Perangkat, BPD, Panitia PTSL dan Masyarakat Penerima Program.

Kepala Desa Pungpungan, Slamet Hariadi saat dijumpai usai acara menyampaikan, bahwa pihaknya sangat terharu karena dapat mewujudkan cita-cita warga untuk memiliki sertifikat. 

"Alhamdulillah Mas, sebanyak 1.192 bidang pengajuan telah terselesaikan dan terwujud melalui program PTSL, bahkan hari ini akan dibagikan," ucapnya kepada awak media.

Selain itu, Kades menyampaikan rasa terima kasih atas kerja keras panitia dan dukungan dari seluruh masyarakat, sehingga program bisa berjalan dengan sukses. 

"Mohon maaf jika selama tahapan pengurusan terdapat hal yang kurang pas atau kekhilafan dari panitia. Tak lupa terima kasih kepada Pemkab Bojonegoro dan BPN Bojonegoro bahwasanya PTSL di desa kami dapat berjalan sukses," ungkapnya.

Sementara itu, Kalimatus salah satu warga RT 01 Desa Pungpungan mengungkapkan rasa gembiranya, karena sertifikat miliknya telah jadi dengan durasi waktu singkat dan biaya yang sangat terjangkau.

"Alhamdulillah sangat membantu Mas, selain biaya yang murah, sertifikat juga cepat jadinya. Terima kasih kepada PemDes Pungpungan atas adanya progam ini," ungkapnya dengan senyum sumringah.

(Reporter : Ssl)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini