-->




Polres PPU Melaksanakan Sosialisasi DIPA T.A 2024 & Penandatanganan Pakta Integritas di Polres Penajam Paser Utara

 Polres PPU Melaksanakan Sosialisasi DIPA T.A 2024 & Penandatanganan Pakta Integritas di Polres Penajam Paser Utara


๐Ÿ“† Jum‘at, 29-Des-2023_๐Ÿ•‘ 17.01 WIB

Penajam Paser Utara - Kaltim [mediasergap.com] ⚖️๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

Polres Penajam Paser Utara (PPU) melakukan kegiatan sosialisasi terkait Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) Tahun Anggaran 2024 serta penandatanganan Pakta Integritas sebagai komitmen bersama dalam menjaga Integritas dan Profesionalisme dalam Pelayanan kepada masyarakat. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya untuk memperkuat kinerja Polres PPU dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Kapolres Penajam Paser Utara, AKBP Hendrik Eka Bahalwan, S.H, S.I.K, memimpin langsung kegiatan sosialisasi DIPA T.A. 2024 dan penandatanganan Pakta Integritas yang dihadiri oleh Seluruh Personel Polres PPU Serta PJ. Bupati yang diwakili Kepala Bapelitbang Kab. PPU Tur Wahyu Bersama Ketua DPRD Kab. PPU yang diwakili Kepala bagian Persidangan dan Perundang-Undangan H. Darwis, S.Sos, M.M. Dalam sambutannya, beliau menekankan pentingnya peran setiap Anggota Polri dalam menjaga Profesionalisme, Transparansi, dan Akuntabilitas dalam Melaksanakan Tugas serta Pelayanan kepada Masyarakat.

Sosialisasi DIPA T.A. 2024 bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada Seluruh Personel tentang perencanaan anggaran yang akan digunakan pada tahun berikutnya, sehingga diharapkan setiap kegiatan dan program yang dilaksanakan dapat berjalan efisien sesuai dengan perencanaan yang telah disusun. Selain itu, penandatanganan Pakta Integritas juga menjadi bagian penting dari Upaya Peningkatan Disiplin dan Profesionalisme dalam Bertugas.

Melalui kegiatan ini, diharapkan Seluruh Personel Polres PPU dapat menjaga Integritas, Etika, dan Moralitas dalam melaksanakan tugas sebagai Abdi Negara dan Abdi Masyarakat. Kegiatan sosialisasi ini juga diharapkan dapat meningkatkan kesadaran akan pentingnya pelayanan publik yang berkualitas dan berintegritas bagi seluruh masyarakat Penajam Paser Utara.

Dengan semangat yang tinggi, Seluruh Personel Polres PPU siap untuk memberikan pelayanan yang prima, adil, dan profesional sesuai dengan amanat undang-undang serta regulasi yang berlaku. Kegiatan ini merupakan bukti nyata komitmen Polres PPU dalam memberikan pelayanan yang terbaik demi terwujudnya keamanan dan ketertiban masyarakat. (Fahrul Ichsan)

(Sumber: Humas Polda Kaltim)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini