Giat Pengamanan Kampanye Dialogis dan Tatap Muka Oleh Polsek Melak | Media Sergap -->

Giat Pengamanan Kampanye Dialogis dan Tatap Muka Oleh Polsek Melak

 Giat Pengamanan Kampanye Dialogis dan Tatap Muka Oleh Polsek Melak


📆 Senin, 08-Jan-2024_🕑 08.15 WIB

KUTAI BARAT - KALTIM [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Polsek Melak Polres Kutai Barat Polda Kalimantan Timur  melaksanakan pengamanan Kampanye dialogis dan tatap muka oleh Caleg di Jln. Patimura Rt. 29 Kelurahan Melak Ulu Kecamatan Melak Kabupaten Kutai Barat, pada hari Minggu (07/01/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut Iptu Hadi Sucipto, S.Kom  Kapolsek Melak, Ipda Usman, S.H Kanit Reskrim, Bripka Febry NBP, S.H Kanit Intelkam Polsek Melak, Panwascam Melak, Anggota Panwascam Melak, PAM Polri 15 Personel, PAM TNI 2 Personel.

Kegiatan Kampanye dialogis dan tatap muka dilakukan oleh Calon Legislatif (Caleg) DPRD II Kabupaten Kutai Barat secara dialogis dan tatap muka.

Kapolres Kutai Barat AKBP Kade Budiyarta, S.I.K melalui Kapolsek Melak IPTU Hadi Sucipto, S.Kom menuturkan bahwa “Personel Polsek Melak melakukan pengamanan kegiatan Kampanye dialogis dan tatap muka oleh Caleg DPRD II Kabupaten Kutai Barat. Pengamanan yang kami laksanakan agar semuanya berjalan dengan tertib dan lancar. Kita bersyukur kegiatan sampai selesai situasi berlangsung aman dan kondusif,” Ungkapnya. (Fahrul Ichsan)

(SUMBER: HUMAS POLDA KALTIM)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini