-->




Pastikan Kondusif, Puluhan Personel Polsek Sungai Kunjang Amankan Giat Kampanye di Wilayah Kelurahan Loa Bakung

 Pastikan Kondusif, Puluhan Personel Polsek Sungai Kunjang Amankan Giat Kampanye di Wilayah Kelurahan Loa Bakung


📆 Senin, 08-Jan-2024_🕑 08.20 WIB

SAMARINDA - KALTIM [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Ciptakan Pemilu 2024 aman dan damai, personil Polsek Sungai Kunjang Polresta Samarinda terus berkontribusi dalam menciptakan keamanan di wilayahnya.

Hari ini, Minggu (07/01)2024) sore pukul 16.30 Wita, puluhan personel Polsek Sungai Kunjang bersama personil Polresta Samarinda kembali dikerahkan untuk memberikan pengamanan kegiatan Kampanye oleh Caleg di wilayah Kelurahan Loa Bakung, Kecamatan Sungai Kunjang Kota Samarinda. 

Mewakili Kapolsek Sungai Kunjang, Kanit Intelkam Polsek Sungai Kunjang Sebagai perwira Pengendali wilayah Kampanye Iptu Ary Kadaryono, SH, mengatakan bahwa pengamanan yang dilakukan oleh jajarannya tersebut merupakan bentuk komitmen Polri untuk memastikan setiap tahapan Pemilu 2024 berjalan dengan aman dan lancar.

“Pengamanan ini merupakan bentuk komitmen Polsek Sungai Kunjang, Polresta Samarinda, Polda Kaltim, dalam mendukung suksesnya Pemilu 2024 yang saat ini tengah memasuki tahap Kampanye,” kata Iptu Ary Kardyono, SH. Lebih lanjut, pihaknya memastikan bahwa personel yang terlibat pengamanan Kampanye di lapangan, baik personel Polsek maupun Polresta Samarinda akan tetap menjunjung tinggi netralitas dalam mengawal dan mengamankan seluruh tahapan Pemilu yang dilaksanakan di wilayahnya.

“Tugas kita hanya melakukan pengamanan pada kegiatan Kampanye tersebut dengan tujuan kegiatan dapat berjalan aman, lancar tanpa adanya gangguan Kamtibmas,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Kanit Intelkam Polsek Sungai Kunjang Ini juga mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk ikut serta berkontribusi dalam menciptakan situasi yang tetap aman dan kondusif serta jangan mudah terprovokasi oleh berita hoax.

“Mari bersama kita jaga situasi Kamtibmas yang tetap aman, damai dan sejuk, menjelang pelaksanaan Pemilu 2024 yang semakin dekat,” demikian pungkasnya. (Fahrul Ichsan)

(SUMBER: HUMAS POLDA KALTIM)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini