-->




KAPOLRESTA SAMARINDA KUNJUNGI MAKO POLSEK SUNGAI KUNJANG

 KAPOLRESTA SAMARINDA KUNJUNGI MAKO POLSEK SUNGAI KUNJANG


📆 Selasa, 02-Jan-2024_🕑 17.30 WIB

Sungai Kunjang • Kaltim [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Kunjungan Kapolresta Samarinda KBP Dr. Ary Fadli, S.I.K, M.H, M.S.I, dalam rangka mengecek kesiapsiagaan baik Mako di Polsek Sungai Kunjang untuk mengetahui situasi serta kinerja anggota dalam pelaksanaan tugas dan pelayanan kepada masyarakat, Selasa (02/01/2024).

Kegiatan kunjungan kerja ke Polsek jajaran Polresta Samarinda sudah menjadi program Kapolresta Samarinda guna mengecek kesiapan semua personel Polri dilapangan dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Selain itu, kunjungan kerja tersebut dilaksanakan untuk melihat secara langsung kondisi serta keadaan Polsek dan situasi yang berada di wilayah hukum Polresta Samarinda. Pada kesempatan tersebut Kapolresta Samarinda menyampaikan kepada Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Zainal Arifin, SH beserta anggotanya agar selalu menjaga kekompakan, melayani masyarakat dengan hati serta bisa menyatu dengan masyarakat, sehingga diharapkan dapat terbangun hubungan yang erat sekaligus harmonis antara Polisi dan masyarakat.

Kapolresta Samarinda mengatakan, tentunya kegiatan ini dilaksanakan untuk mengecek situasi dan administrasi Polsek dalam rangka kesiapan pelaksanaan pelayanan kepada masyarakat khususnya di Polsek Sungai Kunjang, “Saya meminta kepada seluruh personel agar melayani masyarakat dengan hati, jalin silahturahmi yang baik dengan aparat TNI, serta stakeholder dan para tokoh masyarakat dan tokoh agama, sehingga nantinya dapat bersinergi dalam menjaga kamtibmas agar tetap aman dan kondusif,” tuturnya.

Kapolresta Samarinda juga berpesan kepada seluruh personel Polsek Sungai Kunjang agar bekerja dengan baik dan dengan penuh rasa tanggung jawab. "Apa yang sudah baik agar dijaga, dan ditingkatkan lagi,” pesannya. Selanjutnya, dalam kegiatan ini Kapolresta Samarinda juga melakukan pengecekan kantor, sarana dan prasarana, serta kekuatan personel. (Fahrul Ichsan)

(SUMBER: HUMAS POLDA KALTIM)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini