-->




Perdana Pimpin Apel, AKBP Heri Rusyaman : Saya Tidak Mau Ada Yang Terlibat Narkoba

 Perdana Pimpin Apel, AKBP Heri Rusyaman : Saya Tidak Mau Ada Yang Terlibat Narkoba


📆 Selasa, 02-Jan-2024_🕑 17.30 WIB

Kukar - Kaltim [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Pagi ini, bertempat di halaman depan Mako Polres Kutai Kartanegara seluruh personil Polres Kutai Kartanegara melaksanakan apel pagi. Dalam pelaksanaan apel pagi, para personil mendengarkan apa yang menjadi arahan pimpinan untuk menjalankan tugas kedepan. Apel Pagi itu dipimpin langsung oleh Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Heri Rusyaman. Selain para anggota  Wakapolres Kompol Angga Indarta, beserta para pejabat utama (PJU) Polres Kutai Kartanegara, Selasa (2/1/2024). 

Pada apel perdananya itu, AKBP Heri sangat ramah terhadap anggota. Sebagai orang baru, Ia meminta anggota agar menerimanya sebagai Kapolres baru warga baru di Kab. Kutai Kartanegara. Kapolres juga berharap dukungannya dari rekan-rekan anggota Polres Kutai Kartanegara dalam menjalankan tugas serta menjaga keamanan menjelang Pemilu 2024. 

Masih dalam suasana tahun baru, kata Kapolres, saya secara pribadi dan sebagai Kapolres mengucapkan selamat tahun Baru 2024 dan selamat Natal kepada umat Kristiani yang merasayakan tentu dengan tahun baru. "Semangat baru dan Kapolres baru kita harus lebih siap dalam segala hal," ucapnya. 

"Mari bersama-sama dengan saya sebagai Kapolres baru untuk melaksanakan tugas secara maksimal di Polres Kutai Kartanegara karena dengan bersama-sama kita bisa mencapai tujuan bersama," ajak Kapolres kepada seluruh anggota apel. 

Di akhir arahannya, Kapolres Kutai Kartanegara menegaskan, "saya tidak mau ada yang terlibat dengan peredaran Narkoba baik itu pemakai, pengedar maupun sebagai backing". (Fahrul Ichsan)

(SUMBER: HUMAS POLDA KALTIM)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini