Keluarga Besar Laskar Merah Putih Labuhan Deli, Ikrarkan Dukungannya Kepada Batara Lubis Caleg DPRD Deli Serdang | Media Sergap -->

Keluarga Besar Laskar Merah Putih Labuhan Deli, Ikrarkan Dukungannya Kepada Batara Lubis Caleg DPRD Deli Serdang

 Keluarga Besar Laskar Merah Putih Labuhan Deli, Ikrarkan Dukungannya Kepada Batara Lubis Caleg DPRD Deli Serdang

๐Ÿ“† Jum’at, 26-Jan-2024_๐Ÿ•‘ 19.56 WIB

Labuhan Deli - Sumut [mediasergap.com] ⚖️๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

Markas Anak Cabang Labuhan Deli dan Ranting Desa Manunggal Organisasi Pemuda Laskar Merah Putih (LMP) baru-baru ini menyampaikan Ikrarnya melalui Deklarasi bersama untuk mendukung pemenangan Batara Lubis Caleg Kabupaten Deli Serdang dari Partai GERINDRA Nomor Urut 5.

Deklarasi Ikrar tersebut dilakukan bertepatan saat acara temu ramah dalam kebersamaan Keluarga Besar Laskar Merah Putih Kecamatan Labuhan Deli bertempat di Sekretariat Markas Anak Cabang LMP Jl. Banten No. 35 Kecamatan Labuhan Deli - Kabupaten Deli Serdang, Kamis (25/01/2024). 

Sejatinya Keluarga Besar Laskar Merah Putih Kecamatan Labuhan Deli dibawah Pimpinan Ketua Markas Anak Cabang" Bung Ricky Taruna,  menyampaikan komitmennya dalam memberi dukungan penuh untuk pemenangan Caleg Batara Lubis pada Pilcaleg 2024.

Adapun yang menjadi hakekat dan tekad bulat Keluarga Besar Pemuda Laskar Merah Putih Labuhan Deli untuk mewujudkan kemenangan Caleg Batara Lubis, ialah setelah melihat langkah pasti tindakan nyata yang telah dilakukannya melalui Gerakan Sosial Masyarakat serta Janji Politiknya dengan Visi akan tetap setia dan berjuang demi rakyat

Tentu ini menjadi sebuah perhatian bagi Keluarga Besar Laskar Merah Putih, yang dinilai sebagai sosok Calon Anggota Dewan yang sangat Peduli dan Pro Rakyat sehingga patut didukung untuk mewujudkan kemenangannya. 

Dalam kesempatan Konfrensi Pers nya kepada awak Media Sergap di Deklarasi tersebut" Bung Ricky Taruna selaku Ketua Markas Anak Cabang - Laskar Merah Putih" dengan tegas menyampaikan tentang kesiapan organisasi yang di Pimpinnya bertekad untuk mensukseskan harapan dan cita-cita Caleg Batara Lubis pada Pemilihan Caleg 2024, pada kesempatan ini saya menyampaikan komitmen kami bersama dengan tekad bulat mendukung Caleg Kakanda Batara Lubis untuk dapat duduk menjadi Anggota Dewan, untuk itu kami juga memohon doa restu dari masyarakat Labuhan Deli, ujar Ketua Ricky. (Herman)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini