Pelantikan PAC PBB, Bupati Toba Ir. Poltak Sitorus, M.Sc Harap PBB Wujudkan Pemuda Naraja | Media Sergap -->

Pelantikan PAC PBB, Bupati Toba Ir. Poltak Sitorus, M.Sc Harap PBB Wujudkan Pemuda Naraja

 Pelantikan PAC PBB, Bupati Toba Ir. Poltak Sitorus, M.Sc Harap PBB Wujudkan Pemuda Naraja


📆 Sabtu, 27-Jan-2024_🕑 19.30 WIB

Toba • Sumut [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Edward Tambunan selaku Pimpinan Cabang Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kabupaten Toba melantik Kepengurusan 2 Pimpinan Anak Cabang (PAC), yakni  Kecamatan Sigumpar dan Kecamatan Laguboti di Kompleks Perumahan Pagi Sore, Laguboti, Sabtu (27/01/2024). 

Pada pelantikan tersebut, Bupati Toba, Ir. Poltak Sitorus, M.Sc, berharap agar PBB dapat Mempersatukan Pemuda Batak, terkhusus di Kabupaten Toba. Ir. Poltak Sitorus, M.Sc, juga meminta agar PBB dapat menjadikan Pemuda di Toba menjadi Pemuda Naraja. Pemuda yang Peduli, Santun, Pandai, Bijaksana dan Taat Hukum. 

“PBB harus dapat Mewujudkan Pemuda yang Perduli. Perduli pada diri sendiri dan kepada orang lain. Kita lihat banyak sekarang masalah Pemuda di Toba ini, terutama Narkoba. PBB bersama Pemerintah sepakat kita berantas Narkoba,” katanya mengajak Seluruh Kader PBB yang hadir pada Pelantikan ini. 

“Kalau kita bisa wujudkan ini, maka kita selamatkan masa depan anak-anak kita. Pemuda Naraja adalah Pemuda yang peduli kepada dirinya, kepada sesama,” lanjutnya

Tak hanya itu, Poltak Sitorus juga mengajak seluruh Kader PBB untuk mengambil peran dalam Menyukseskan Program Pemerintah Kabupaten Toba, terlebih di Sektor Pariwisata. Apalagi dalam tahun ini, Pemkab Toba akan menjadi Tuan Rumah Pagelaran Event Internasional, F1 Power Boat pada 23-25 Februari 2024 mendatang dan Aquabike World Championship pada November mendatang

“Pertama ada F1 Power Boat yang dilaksanakan 23-25 Februari 2024 PBB harus hadir disana mensukseskan itu,” jangan hanya jadi penonton. 

“Kemudian Aquabike World Championship. PBB yang ingin jadi tour guide dan yang punya produk UMKM mari sama-sama berperan,” katanya mengakhiri. 

Hadir mendampingi Bupati, Sekretaris Badan Kesbangpol Nelly AD Tobing, Camat Laguboti Aprillia Nessy Tampubolon, PLT Camat Sigumpar Binner Panjaitan dan lainnya. (Red)

(Sumber: Kominfo Pemkab Toba)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini