-->




Pembinaan Rohani dan Mental Polres Berau Dilaksanakan di Masjid Al-Mubarok Wicaksana Laghawa

 Pembinaan Rohani dan Mental Polres Berau Dilaksanakan di Masjid Al-Mubarok Wicaksana Laghawa


📆 Kamis, 11-Jan-2024_🕑 15.57 WIB

TANJUNG REDEB-KALTIM [mediasergap.com]⚖️🇮🇩

Polres Berau menyelenggarakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (binrohtal) untuk meningkatkan kesejahteraan dan kestabilan emosional personel. Kegiatan ini dilaksanakan di Masjid Al-Mubarok Wicaksana Laghawa Polres Berau pada hari Kamis, 11 Januari 2024.

Acara ini dihadiri oleh seluruh personel Polres Berau, yang dengan antusias mengikuti kegiatan binrohtal tersebut. Penceramah pada acara ini adalah Drs. Muhtar Kelana.

Dalam ceramahnya, Drs. Muhtar Kelana menekankan pentingnya menjaga kestabilan rohani dan mental, terutama bagi para penegak hukum yang seringkali dihadapkan pada tekanan dan tantangan berat dalam menjalankan tugas mereka. Beliau menyoroti pentingnya memahami nilai-nilai kehidupan dan menanamkan kepercayaan diri yang kuat.

Salah satu poin utama dalam ceramah Drs. Muhtar Kelana adalah tentang fitnah. Beliau menyampaikan bahwa fitnah bukan hanya merugikan secara duniawi, tetapi juga dapat berdampak buruk pada kehidupan akhirat. 

"Fitnah akan menghambat atau menjadi kesulitan bagi yang memfitnah. Hidupnya sengsara, mulai dari mati sampai masuk neraka akan mengalami siksa yang pedih," ujar Drs. Muhtar.

Kegiatan binrohtal ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi seluruh personel Polres Berau, memperkuat nilai-nilai keimanan, dan memberikan dukungan moral dalam menjalankan tugas mereka sebagai penegak hukum. Masjid Al-Mubarok Wicaksana Laghawa menjadi tempat yang tepat untuk melaksanakan kegiatan ini, memberikan nuansa spiritual yang mendalam bagi para peserta. (Fahrul Ichsan)

(SUMBER: HUMAS POLDA KALTIM)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini