-->




Polres PPU Melaksanakan Upacara Farewell Parade Sertijab Kapolres PPU di Kabupaten Penajaman Paser Utara

 Polres PPU Melaksanakan Upacara Farewell Parade Sertijab Kapolres PPU di Kabupaten Penajaman Paser Utara


📆 Kamis, 11-Jan-2024_🕑 15.20 WIB

PPU • KALTIM [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

- Dalam sebuah upacara yang penuh khidmat, Polres Paser Utara (PPU) mengalami pergantian kepemimpinan saat AKBP Hendrik Eka Bahalwan SH SIK menyerahkan tanggung jawabnya kepada Kapolres PPU yang baru, AKBP Supriyanto Sik, M.Si, Kamis (11/1/2024).

AKBP Hendrik Eka Bahalwan SH SIK, sekarang menjabat sebagai Waka polres Balikpapan dalam pidatonya, mengapresiasi dedikasi dan kerja keras seluruh anggota Polres PPU selama kepemimpinannya. Ia berharap agar semangat untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat tetap berkobar di bawah kepemimpinan yang baru.

Sementara itu, AKBP Supriyanto Sik, M.Si, yang kini menahkodai Polres PPU, menegaskan komitmennya untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Ia juga berjanji akan melanjutkan program-program positif yang telah dicanangkan sebelumnya dan memperkuat sinergi dengan berbagai pihak, termasuk instansi terkait.

Pergantian kepemimpinan ini diharapkan dapat membawa peningkatan signifikan dalam penegakan hukum dan pelayanan kepada masyarakat di wilayah Paser Utara. Seluruh anggota Polres PPU diyakinkan untuk terus bekerja sama dalam menjaga keamanan dan memberikan rasa aman kepada seluruh warga. (Fahrul Ichsan)

(SUMBER: HUMAS POLDA KALTIM)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini