-->




Pesta Bona Taon dan Pengukuhan Pengurus Partogasirabona Kota Medan Sekitarnya Periode 2023-2028 Sukses Terlaksana

 Pesta Bona Taon dan Pengukuhan Pengurus Partogasirabona Kota Medan Sekitarnya Periode 2023-2028 Sukses Terlaksana


📆 Senin, 22-Jan-2024_🕑 15.23 WIB

Medan - Sumut [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Perayaan pesta Bona Taon sekaligus pengukuhan Badan Pengurus Harian PARTOGASIRABONA Kota Medan dan sekitarnya Periode 2023-2028, terlaksana sukses dengan meriah yang dilaksanakan di WISMA GORGA Medan, Minggu (21/01/2024).

Pelaksanaan Pesta Bona Taon dan pengukuhan pengurus PARTOGASIRABONA pada tahun 2024 ini membawa Tema"  PARTOGASIRABONA Bersatu Dalam Menggapai Kemajuan Di Era Revolusi Industri Dan Digitalisasi, dan Sub Tema" Dengan Semangat Bona Taon 2024, Kita Tingkatkan Persatuan Dan Kesatuan Serta Kepedulian Sosial Sesama Pomparan Raja Toga Sirait, Boru Dohot Bere/Ibebere.

Sub tema: Dengan Semangat Bona Taon 2024 Kita Tingkatkan Persatuan Dan Kesatuan Serta Kepedulian Sosial Sesama Pomparan Raja Toga Sirait, Boru Dohot Bere/Ibebere.

Pada perayaan pesta Bona Taon ini Wakil Ketua III panitia pengurus Partogasirabona kota Medan dan sekitarnya, bapak Naslindo Sirait saat dikonfirmasi awak media mengatakan bahwasanya perayaan pesta Bona Taon persatuan keluarga besar Marga Sirait dan Borunya serta Bere, Ibe Bere yang mana sudah sering dilakukan, hanya saja pada perayaannya tahun 2024 ini sekaligus melakukan pengukuhan pengurus PARSIRABONA Periode 2023 dalam  komunitas yang bervisi kearah pembangunan yakni membangun persaudaraan, solidaritas kegotong royongan. 

Tidak hanya itu, Naslindo juga menyampaikan harapannya, semoga melalui perayaan ini dan kedepannya seluruh pomparan Marga Sirait dapat ikut serta dalam mendukung Pemerintah, untuk pembangunan demi kemajuan Kota Medan menjadi Kota Metropolitan dengan pertumbuhan ekonomi yang pesat dan kreatif, sebagaimana harapan pemerintah dan masyarakat Kota Medan.

Lebih lanjut awak media mempertanyakan seberapa banyak Marga Sirait, Boru, Bere, Ibebere Kota Medan dan sekitarnya yang datang merayakan pesta Bona Taon 2024 ini, menurutnya ialah sebanyak 30 sektor dan seluruh sektor sektor tersebut puji syukur seluruhnya ikut merasakan kebahagiaan dan sukacita. benar bang"pada hari ini tentunya seluruh keluarga besar Marga Sirait se Kota Medan dan sekitarnya dapat merasakan kebahagiaan dan rasa sukacita yang besar, bisa bersama sama ikut merasakan perayaan Bona Taon Marga Sirait 2024 dan tidak lupa mengucapkan rasa syukur yang sebesar sebesarnya kepada Tuhan Maha Pengasih dan penyayang, yang telah memberikan  kesehatan dan panjang umur serta karunianya sehingga pesta Bona Taon Marga Sirait se Kota Medan tahun 2024 ini dapat terlaksana dengan lancar terlebih sukses. Harapan saya" semoga melalui perayaan Bona Taon 2024 ini dan kedepannya dapat semakin mempererat persatuan dan kesatuan keluarga besar Marga Sirait, ucapnya.

Dengan terus meningkatkan rasa perhatian kepedulian terhadap keanggotaannya, terlebih itu yang sedang memerlukan pertolongan tentu ini sudah menjadi perhatian khusus pengurus PARSIRABONA yang baru dikukuhkan dan yang perlu juga ditedani ialah bahwa seluruh Marga Sirait ikut serta dalam menjunjung budaya dan suku agama yang ada di Negara Kesatuan Republik Indonesia, sambungnya menutup.

Diakhir perayaan Bona Taon ini tidak ketinggalan dilakukan acara pengundian door prize dengan berbagai macam hadiah dan moment yang cukup meriah serta kondusif, dan seluruh rangkaian perayaan pesta Bona Taon 2024 sekaligus pengukuhan Badan Pengurus Harian PARSIRABONA Kota Medan, Periode 2023 - 2028 dan sekitarnya dari awal sampai dengan selesai tentunya terlaksana dengan sukses, Congratulaton. (By. Redaksi)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini