BHABINKAMTIBMAS SEMPAJA TIMUR AMANKAN PERAYAAN IMLEK DI VIHARA MULADHARMA SAMARINDA | Media Sergap -->

BHABINKAMTIBMAS SEMPAJA TIMUR AMANKAN PERAYAAN IMLEK DI VIHARA MULADHARMA SAMARINDA

 BHABINKAMTIBMAS SEMPAJA TIMUR AMANKAN PERAYAAN IMLEK DI VIHARA MULADHARMA SAMARINDA

📆 Selasa, 20-Feb-2024_🕑 23.59 WIB

SAMARINDA - KALTIM [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Dalam upaya menjaga keamanan dan kelancaran perayaan Tahun Baru Imlek di Vihara Muladharma, Bhabinkamtibmas Sempaja Timur, Bripka Adi Kurniawan, turut aktif terlibat dalam pengamanan pada hari Minggu lalu, (18/02/2024).

Dengan penuh dedikasi, Bripka Adi Kurniawan bersama rekan-rekannya memastikan keamanan masyarakat yang berkumpul di vihara untuk merayakan perayaan Imlek. Melalui patroli intensif di sekitar area vihara.

Menyikapi langkah-langkah pengamanan yang dilakukan oleh Personelnya, Kapolsek Sungai Pinang, AKP Rachmat Aribowo, S.I.K., M.H., menyampaikan apresiasi yang tinggi. Beliau menegaskan bahwa peran aktif Bhabinkamtibmas sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat, terutama dalam merayakan perayaan keagamaan seperti Tahun Baru Imlek. Kehadiran dan kerjasama yang baik antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat menjadi salah satu kunci utama dalam menjaga situasi kondusif selama perayaan berlangsung.

AKP Rachmat juga menegaskan komitmen Polsek Sungai Pinang untuk terus memberikan pelayanan dan perlindungan yang maksimal kepada masyarakat, termasuk dalam menjaga keamanan perayaan keagamaan. Dengan sinergi antara aparat kepolisian, Bhabinkamtibmas, dan masyarakat, diharapkan perayaan Tahun Baru Imlek di Vihara Muladharma dan tempat ibadah lainnya dapat berjalan dengan aman, tertib, dan damai. (Fahrul Ichsan)

(SUMBER: HUMAS POLDA KALTIM)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini