-->

Pileg Dapil Toba IV: Suara Mantan Camat Habinsaran Lampaui Perolehan Ketua TP-PKK

 Pileg Dapil Toba IV: Suara Mantan Camat Habinsaran Lampaui Perolehan Ketua TP-PKK 


📆 Rabu, 21-Feb-2024_🕑 10.09 WIB

Toba • Sumut [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Perebutan Kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Toba IV yang mencakup Kecamatan Habinsaran, Kecamatan BorBor dan Kecamatan Nassau, berlangsung sengit. Di Dapil Toba IV, terdapat Ketua TP-PKK Ibu Lisdawati br.Manurung dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) dan Usden Sianipar, S.T, dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dikalahkan.

Kemudian ada Hidup Tambunan, SH atau Hidup dan Parasian Tampubolon, S.T, keduanya merupakan sama-sama Moncong Putih dari PDI Perjuangan.

Selain PDI-P, terdapat nama Politkus muda dari Partai Golkar, Santo Pane, S.E, Mantan Camat Habinsaran yang biasa disapa Santo merupakan Putra Asli Habinsaran yang Menetap di Desa Lumban Ruhap.

Hingga terdapat sejumlah nama yang telah meraup suara besar di Dapil IV ini berdasarkan penghitungan Komisi Pemilihan Umum (KPU) melalui Sistem Informasi Rekapitulasi (Sirekap) yang dipublikasikan laman pemilu2024.kpu.go.id hingga Selasa (20/02/2024) pukul 16.25 WIB. Di antaranya Hidup Tambunan, S.H yang memperoleh 917 suara. Kemudian Parasian Tampubolon, S.T sebanyak 831 suara.

Suara tinggi juga diperoleh Janner Sitorus yang meraup 535 suara. Perolehan suara Ramli Simanjuntak, S.H, bahkan melampaui seniornya, Ritcard Lubis yang baru mendapat 15 suara. (Tim/Rel)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini