-->

POLRES KUTAI BARAT: Kapolres Kutai Barat Hadiri Upacara Pembukaan TMMD Ke-119 Di Lapangan Makodim 0912/Kubar

 POLRES KUTAI BARAT: Kapolres Kutai Barat Hadiri Upacara Pembukaan TMMD Ke-119 Di Lapangan Makodim 0912/Kubar


📆 Selasa, 20-Feb-2024_🕑 23.14 WIB

KUBAR - KALTIM [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Kapolres Kutai Barat, AKBP Kade Budiyarta, S.I.K, turut hadir dalam Upacara Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119 di Lapangan Makodim 0912/Kubar pada hari Selasa, 20 Februari 2024, pukul 09.00 Wita.

Dalam kehadirannya, Kapolres Kubar memberikan dukungan penuh terhadap pelaksanaan kegiatan TMMD yang bertujuan untuk mempercepat pembangunan di wilayah setempat. AKBP Kade Budiyarta, S.I.K, menilai kegiatan TMMD sebagai upaya sinergi antara TNI dan masyarakat dalam mencapai percepatan pembangunan.

Upacara dihadiri juga oleh berbagai tokoh dan pejabat, termasuk Wakil Bupati Kutai Barat, Dandim 0912/Kubar, dan perwakilan TNI dari berbagai satuan. Rangkaian kegiatan mencakup laporan perwira upacara, penghormatan pasukan, pemeriksaan pasukan, laporan kesiapan kegiatan TMMD, dan penyerahan simbolis alat kerja.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Kutai Barat, H. Edyanto Arkan, S.E, menyoroti pentingnya kekompakan dan sinergitas antara TNI dan masyarakat dalam pelaksanaan program TMMD. Ia juga menyampaikan harapannya agar program ini memberikan manfaat langsung kepada masyarakat setempat.

Kapolres Kubar secara tegas menyampaikan dukungannya terhadap pelaksanaan TMMD dan menekankan pentingnya kerjasama antara aparat kepolisian dan TNI dalam menjaga keamanan dan kelancaran kegiatan ini.

Kegiatan upacara ditutup dengan Andika Bhayangkari, laporan komandan upacara kepada inspektur upacara, doa, dan penyerahan Naskah Kesepakatan Kerjasama oleh Wakil Bupati Kutai Barat kepada Dandim 0912/Kbr.

Seluruh kegiatan berlangsung dalam kondisi aman dan tertib di bawah pengawasan ketat dari aparat kepolisian dan TNI. Kapolres Kubar menyatakan harapannya agar TMMD ke-119 dapat memberikan dampak positif yang signifikan bagi percepatan pembangunan di Kutai Barat. (Fahrul Ichsan)

(SUMBER: HUMAS POLDA KALTIM)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini