-->

Quick Respon Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda, Mendatangi TKP Kecelakaan Tunggal Out Of Control 1 (Satu) Unit Sepeda Motor

 Quick Respon Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda, Mendatangi TKP Kecelakaan Tunggal Out Of Control 1 (Satu) Unit Sepeda Motor


📆 Selasa, 20-Feb-2024_🕑 23.00 WIB

SAMARINDA - KALTIM [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Quick Respon Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda mendapatkan laporan dari masyarakat telah terjadi laka tunggal seorang bapak-bapak di depan Pasar Subuh Jl. Yos Sudarso Samarinda. Senin (19/02/2024). 

Dimana saat kapal penumpang "KM. THALIA" bersandar di Pelabuhan Samarinda, Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda, melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di Jl. Yos Sudarso Samarinda. Tiba-tiba datang warga memberitahukan bahwasanya di depan Pasar Subur ada seseorang jatuh dari sepeda motor. 

Dengan Sigap Personil Polsek Kp. Samarinda mendatangi TKP menolong korban dan melakukan pengaturan lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan. Personil Polsek Kp. Samarinda memastikan korban yang laka tunggal ada luka yang cukup serius atau tidak dan mau di bawa ke Rumah Sakit terdekat.

Setelah menayangkan langsung kepada korban luka yang dialami luka ringan lecet akibat Out Of Control tidak mau dibawa ke rumah sakit dan ingin melanjutkan perjalanannya. (Fahrul Ichsan)

(SUMBER: HUMAS POLDA KALTIM)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini