-->

Kapolres Kutai Barat Mendorong Kedisiplinan dan Kebaikan Dalam Arahannya Pada Apel Pagi

 Kapolres Kutai Barat Mendorong Kedisiplinan dan Kebaikan Dalam Arahannya Pada Apel Pagi


📆 Selasa, 19-Mar-2024_🕑 18.36 WIB

KUTAI BARAT - KALTIM [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Kapolres Kutai Barat, AKBP Kade Budiyarta, S.I.K, memimpin apel pagi jam pimpinan di lapangan apel Mapolres pada Selasa (19/3/24). Apel pagi yang rutin diadakan ini menjadi momen penting bagi setiap anggota Polres Kubar untuk mendapatkan arahan langsung dari pimpinan.

Dalam arahannya, Kapolres Budiyarta tak hanya memberikan arahan terkait tugas-tugas kepolisian, namun juga menyampaikan pesan yang mendorong kedisiplinan dan kebaikan dalam kehidupan sehari-hari. "Peliharaan jiwa kalian, seringlah beribadah, rajinlah berbuat baik, dan selalu siap menolong sesama," tegasnya.

Pesan tersebut memberi penekanan kuat pada pentingnya menjaga keseimbangan spiritual dan moralitas dalam menjalankan tugas kepolisian. 

Kapolres Budiyarta juga tak lupa menyampaikan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa kepada rekan-rekan yang beragama Islam, mengingat bulan suci Ramadan yang tengah berlangsung.

Selain itu, Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Polres Kutai Barat atas dedikasi dan pelaksanaan tugas kepolisian yang telah dilaksanakan dengan baik di wilayah Kabupaten Kutai Barat. 

Dengan semangat kebersamaan dan kedisiplinan yang tinggi, diharapkan Polres Kutai Barat dapat terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Apel pagi ini tidak hanya menjadi wadah untuk menerima arahan, tetapi juga sebagai ajang untuk memperkuat solidaritas dan semangat kebersamaan di antara anggota Polres Kutai Barat. 

Semangat untuk terus berbuat baik dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat menjadi komitmen bersama dalam menjalankan tugas kepolisian. (Fahrul Ichsan)

[SUMBER: HUMAS POLDA KALTIM]

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini