-->

Pemerintah Desa Ajai Siang Kecamatan Topos Melaksanakan Rehab Berat Pembangunan Rabat Beton dan Pelapis Tebing T.A 2024

 Pemerintah Desa Ajai Siang Kecamatan Topos Melaksanakan Rehab Berat Pembangunan Rabat Beton dan Pelapis Tebing T.A 2024


📆 Kamis, 21-Mar-2024_🕑 23.38 WIB

Lebong • Bengkulu [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Hadiri kegiatan pembangunan dari titik nol rabat beton dan pelapis tebing yang turut dihadir dari Kecamatan Topos, Zerly selaku Camat Topos beserta Staf Pemerintahan, Bhabinkamtibmas, Babinsa Kecamatan Topos Kepala Desa Pjs. Ajai Siang Danil Arifin beserta Jajaran Pemerintah Desa Ajai Siang, Ketua BPD beserta Anggota dan Tokoh Masyarakat Ajai Siang, jelas Kades Ajai Siang Danil Arifin.

Untuk T.A 2024 ini Pembangunan Rehab jalan Rabat Beton di Lingkungan Dusun II panjangnya sekitar 103 meter dan pelapis tebing di Dusun I panjangnya sekitar 35 meter, kondisi fisik pelapis tebing kondisi nya sudah rusak berat. Sumber Dananya kita ambil dari Dana DD harapan saya masyarakat pengguna manfaat jalan dan pelapis tebing ikut andil dalam penilaian pekerjaan Pembangunan Desa kita ini. Kegiatan fisik pembangunan yang tercantum di APBDes, jelas Kades.

Kita sama-sama ikut monitoring kegiatan pembangunan rabat beton dan pelapis tebing dimulai dari titik nol, Rabu (20/03/2024).

Dari keterangan masyarakat pengguna manfaat pembangunan jalan rabat beton dan pelapis tebing, bahwa jalan di Lingkungan Dusun II kondisinya rusak parah bakan musim hujan sulit dilalui kendaraan roda dua sehingga akses untuk masyarakat pengguna manfaat untuk berkunjung antar Dusun sering terhambat kerena jalan Lingkungannya rusak, jelas Masyarakat Pengguna Jalan.  

Rabat Beton dan Pelapis Tebing Dusun II dan Dusun I sangat berterimakasih kepada Pemerintah Desa yang telah menganggarkan Dana Rehab Jalan Rabat Beton di Dusun II  dan Pembangunan Tembok Penahan Tanah di Dusun I Pembangunan ini sangat bermanfaat untuk masyarakat, jelas Warga Dusun I dan Dusun II. (Darmadi)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini