-->

Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat 2024, di Polres Kutai Timur Kerahkan Puluhan Personel

 Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat 2024, di Polres Kutai Timur Kerahkan Puluhan Personel


📆 Rabu, 03-April-2024_🕑 23.12 WIB

Kutim • Kaltim [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Polres Kutai Timur gelar apel pasukan Operasi Ketupat 2024, di halaman Mapolres Kutai Timur, Rabu (03/04/2024).

Apel pasukan yang dihadiri sejumlah OPD Kutai Timur, Bupati Kutai Timur dan Kejaksaan Kutai Timur ini guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat mudik lebaran.

Sesuai amanat Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo, bahwa Ops Ketupat 2024 akan berlangsung selama 13 hari, terhitung mulai hari Kamis 4 April 2024 sampai 16 April 2024.

Dalam amanat Kapolri juga mengintruksikan agar dilakukan penundaan proyek kontruksi yang sedang berlangsung demi kelancaran arus mudik.

“Pahami dan implementasikan SKB ini secara presisi di lapangan serta sosialisasikan kepada masyarakat,” Sambut Bupati Kutai Timur Drs. H. Ardiansyah Sulaiman, M. Si membacakan amanat Kapolri.

Ops Ketupat 2024 ini, Polres Kutai Timur mengerahkan personel untuk pengamanan demi kelancaran arus mudik dan kemanan saat Lebaran.

Tujuan Operasi Ketupat Mahakam Tahun 2024 yaitu Memberikan pelayanan dan Pengamanan utamanya pada jalur jalur rawan seperti kemacetan, kecelakaan, kriminalitas dan bencana alam, Memberikan jaminan Kamseltibcar lantas kepada Masyarakat, Menyiapkan pengawalan kepolisian untuk memberikan rasa aman dan nyaman. (FI)

(SUMBER: HUMAS POLDA KALTIM)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini