-->




Berikan Rasa Aman Pos Pam Yan Pelabuhan Tering Polres Kubar Lakukan Pengamanan Arus Mudik Lebaran 1445 H

 Berikan Rasa Aman Pos Pam Yan Pelabuhan Tering Polres Kubar Lakukan Pengamanan Arus Mudik Lebaran 1445 H


📆 Kamis, 04-April-2024_🕑 20.47 WIB

KUTAI BARAT – KALTIM [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Polsek Long Iram, dalam rangka untuk keamanan dan kenyamanan masyarakat yang hendak mudik dari Kutai Barat menuju Kabupaten Mahakam Hulu dan sebaliknya dari Kab. Mahakam Hulu ke Kutai Barat. Petugas Pos Pam Yan di pelabuhan Kecamatan Tering melaksanakan pengamanan bagi para pemudik yang keluar atau yang masuk di pelabuhan Speedboat Kecamatan Tering, Kamis (04/04/2024)

Dalam pelaksanaan kegiatan Personel Pos Pam Pelayanan tersebut yang melaksanakan pengamanan berjumlah 10 orang terdiri dari, Personel Polsek Long Iram 3 orang, Personel Koramil 1 orang, Satpol-PP 3 orang, Dishub 2 orang dan tenaga Medis Kesehatan 1orang.

Kapolres Kutai Barat AKBP Kade Budiyarta, S.I.K, melalui Kapolsek Long Iram IPTU Andi Salman, SH menuturkan,”Guna mewujdukan keamanam dan kenyamanan bagi warga masyarakat yang melaksanakan mudik lebaran dengan mengunakan sarana Speedboat arah ke Kabupaten Mahakam Hulu dan aras mudik Mahakam Hulu ke Kab. Kutai Barat yang sedang merayakan Lebaran Idul Fitri 1445 H,” ucap Kapolsek Long Iram.

Penjagaan yang dilakukan oleh gabungan Petugas di Pos Pam Pelayanan di pelabuhan Tering guna memberikan kenyamanan dan ciptakan kondusifitas para penumpang Speedboat di sungai Mahakam. Pengamanan ini laksanakan bersama dengan petugas dari Instansi lainnya.

“Penjagaan di Pos Pam Pelayanan pelabuhan Tering di laksanakan agar memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat pengguna jasa angkutan sungai dengan menggunakan Speedboat di perairan sungai Mahakam yang mudik dari Kab. Kutai Barat menuju Kab. Mahakam Hulu dan penumpang milir dari Kab. Mahakam Hulu ke Kab. Kutai Barat,” tutup Kapolsek Long Iram. (FI)

(SUMBER: HUMAS POLDA KALTIM)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini