-->




Bupati Toba Poltak Sitorus Bersilaturahmi Ikut Bukber di Dusun Pagar Gunung Nassau

 Bupati Toba Poltak Sitorus Bersilaturahmi Ikut Bukber di Dusun Pagar Gunung Nassau


๐Ÿ“† Jum’at, 05-April-2024_๐Ÿ•‘ 17.28 WIB

Nassau • Toba Sumut [mediasergap.com] ⚖️๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

Bangun silaturahmi dengan masyarakat Muslim di Kecamatan Nassau, Bupati Toba, Ir. Poltak Sitorus.,M.Sc, didampingi Sekdakab serta sejumlah Pimpinan Perangkat Daerah menghadiri buka bersama di Mesjid Ar~Rahman, Dusun Pagar Gunung, Desa Lumban Rau Timur, Kecamatan Nassau, Kabupaten Toba, Kamis (04/04/2024).

Dalam sambutannya, Bupati Toba Poltak Sitorus menyampaikan rasa syukur atas indahnya keberagaman yang telah ada dan kebersamaan yang boleh terjalin pada hari ini dalam Acara Buka Bersama.

Terkait apa yang bisa dilakukan Pemerintah di tempat ini, sesuai dengan yang disampaikan Kades Lumban Rau Timur tentang adanya satu Desa yang hingga saat ini belum teraliri listrik, Bupati Toba Poltak Sitorus akan menjadikan perihal tersebut menjadi pekerjaan rumah untuk ditidaklanjuti, terlebih sebelumnya juga Dinas terkait telah menyurati PLN Wilayah Sibolga.


“Kita akan berusaha membantu apa yang bisa kita bantu selesaikan perihal tersebut. Khusus jalan penghubung yang juga sampai saat ini masih terputus, Pemkab masih terus jalin komunikasi dengan Pemerintah Provinsi supaya permintaan kita untuk perbaikan jalan dapat diprioritaskan dan menjadi perhatian, Pun kita telah bangun komunikasi dengan Pak Luhut agar membantu komunikasi dengan Pj. Gubernur agar ini menjadi prioritas,” kata Bupati Toba Poltak Sitorus menambahkan.

Selain itu, dijelaskan juga bahwa Pemerintah juga telah presentasikan ini dihadapan Gubernur dan menjalin komunikasi hingga Staf Kepresidenan tentang akibat yang diterima dari jalan putus ini dimana kerugian yang didapatkan mencapai Rp. 5 miliar, 

“Mari kita doakan harapan ini bisa terwujud, dan mengenai perihal lain bisa kita komunikasikan kembali,” ujar Bupati Toba Poltak Sitorus 

Bupati Toba Poltak Sitorus dalam kesempatan ini mengajak agar melalui Momentum Buka Bersama yang digelar saat ini untuk semakin menjaga bahkan meningkatkan Toleransi Beragama ditengah-tengah kita dan membangun Desa kita ini melalui peningkatan hasil pertanian yang kita miliki di Daerah ini. Adapun terkait kebutuhan akan bibit dan pupuk akan kita usahakan.

“Sekali lagi, Selamat Menjalankan Ibadah Puasa dan Selamat menjelang Idul Fitri bagi saudara/i sekalian, semoga di hari yang suci ini Kabupaten Toba khususnya masyarakat di Desa Lumban Rau Timur dapat menjadi pemenang,” ucap Bupati Toba Poltak Sitorus mengakhiri sambutannya. 

Pada kesempatan ini, Bupati Poltak Sitorus memberikan apresiasi dan tali asih kepada pelajar yang berprestasi meraih juara di Sekolah masing-masing. Selanjutnya memberikan bingkisan berisi sarung kepada para Jamaah Mesjid Ar~Rahman. (DS)

(Sumber: MC Toba pkp /Kominfo Toba)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini