-->

Pembagian Takjil dan Sembako Wujud Kepedulian Polres Binjai Memberikan Semangat Kepada Masyarakat

 Pembagian Takjil dan Sembako Wujud Kepedulian Polres Binjai Memberikan Semangat Kepada Masyarakat

📆 Rabu, 03-April-2024_🕑 16.35 WIB

Binjai - Sumut [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Satlantas Polres Binjai bersama Bhayangkari membagikan takjil kepada masyarakat untuk berbuka puasa.

Dipimpin langsung Kasatlantas Polres Binjai AKP Agus Ita L. Ginting, S.I.K, M.Si, bersama Bhayangkari dan Anggotanya membagikan takjil kepada pengendara yang melintas di Jalan Sultan Hasanudin No. 1 Kelurahan Satria Kecamatan Binjai Kota, Selasa (02/04/2024).

Kapolres Binjai AKBP Rio Alexander Panelewen, S.I.K, melalui Kasat Lantas Polres Binjai AKP Agus Ita L. Ginting, S.I.K, M.Si, mengatakan, pembagian takjil dan sembako ini adalah giat berbagi dengan sesama dalam Bulan Puasa Ramadhan.

“Dengan masyarakat Binjai, kami berbagi takjil dan sembako bagi yang berpuasa, sehingga semua yang dilakukan bisa menjadi Ibadah,” ucapnya.

kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian untuk memberikan semangat kepada masyarakat yang melakukan perjalanan dengan menggunakan kendaraan sembari memberikan himbauan disipilin berlalu lintas.

“Acara bagi-bagi takjil dan sembako salah satu cara mendekatkan diri kepada masyarakat pengguna jalan untuk melakukan edukasi dan sosialisasi tentang keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas,” ucapnya Kasat lantas Polres Binjai AKP Agus Ita L. Ginting, S.I.K, M.Si.

Para pengguna jalan yang menerima takjil secara gratis dari sat Lantas Polres Binjai sangat antusias dan senang serta berterima kasih atas kepedulian yang ditunjukkan oleh Pihak Kepolisian.

Kasatlantas juga mengajak masyarakat untuk ikut peduli dengan keselamatan lalulintas karena dengan adanya pelanggaran itulah yang akan menjadi kecelakaan.

“Oleh sebab itu kepada masyarakat jangan menjadi korban sia-sia nyawa melayang karena kecerobohan kita. Maka kita harus tertib berlalulintas harus disiplin dan mengikuti peraturan yang ada,” pungkasnya. (Roni)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini