-->




Pemkab Toba Sosialisasi Pembinaan Pertanian Kepada Jemaat Gereja HKBP Sihubakhubak

 Pemkab Toba Sosialisasi Pembinaan Pertanian Kepada Jemaat Gereja HKBP Sihubakhubak


📆 Minggu, 07-April-2024_🕑 22.03 WIB

Uluan • Toba Sumut [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Pemerintah Kabupaten Toba hadir ditengah warga  Jemaat untuk beribadah bersama sekaligus membangun sinergitas peningkatan produksi pertanian.

Hal ini disampaikan Bupati Toba yang disampaikan Staf Ahli Bupati, Audi Murphy O.Sitorus kepada Jemaat Gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Sihubakhubak Resort Pardomuan Nauli Sihubakhubak, Kecamatan Uluan, Minggu (07/04/2024).

Staf Ahli Bupati, Audi Murphy O.Sitorus yang didampingi rekannya Staf Ahli Bupati, Sahat Manullang bersama sejumlah Pimpinan Perangkat Daerah terkait juga memberikan pengantar bahwa Pemkab Toba akan memberikan Sosialisasi berbagai hal pertanian termasuk cara menyiasati kurangnya Pupuk Kimia dengan beralih ke Pupuk Organik.

Diketahui dalam rangka membangun sinergitas, Gereja HKBP Sihubakhubak Resort Pardomuan Nauli Sihubakhubak mengundang Pemkab Toba untuk melakukan Sosialisasi tentang Pembinaan Peningkatan Produksi Pertanian.

Kegiatan Sosialisasi tersebut dilaksanakan di Komplek Gereja HKBP Sihubakhubak diawali dengan Kebaktian Minggu yang Dipimpin oleh Pdt. P. Simanungkalit, S.Th yang dalam khotbahnya mengambil tema: “Marparange Dibagasan Hatiuron” (1 Johannes 1 : 1-2:2).

Dalam khotbahnya Pdt. P. Simanungkalit, S.Th menguraikan Kesaksian Rasul tentang Firman Hidup yang dikaitkan dengan Minggu Quasimodogeniti (Hidup Baru menurut Ketetapan Allah) mengingatkan bahwa Minggu ini tepat 1 Minggu setelah Perayaan Paskah, Kebangkitan dan Kemenangan Yesus Kristus dari Kematian di Kayu Salib. Maut telah dikalahkan dengan Kebangkitan Yesus Kristus, naik ke Sorga dan duduk disebelah Kanan Allah Yang Maha Tinggi untuk Memerintah dan Menghakimi Umat. (DS)

(Sumber: MC Toba /Kominfo Toba)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini