PSHT Rayon Prigi Ranting Kanor Bagikan Zakat Fitrah, Dalam Bulan Suci Ramadhan | Media Sergap -->

PSHT Rayon Prigi Ranting Kanor Bagikan Zakat Fitrah, Dalam Bulan Suci Ramadhan

 PSHT Rayon Prigi Ranting Kanor Bagikan Zakat Fitrah, Dalam Bulan Suci Ramadhan

📆 Minggu, 07-April-2024_🕑 19.36 WIB 

BOJONEGORO - JATIM [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Berbagi dalam bulan Ramadhan merupakan langkah untuk mendapatkan keberkahan di bulan yang penuh Rahmat, dan setiap orang atau kelompok berupaya melaksanakan kebaikan guna mendapatkan ridho Allah SWT.

Seperti yang dilakukan oleh Perguruan pencak Silat PSHT (Persaudaraan Setia Hati Terate) Rayon Prigi, Ranting Kanor, Cabang Bojonegoro, Pusat Madiun, secara bersama sama melakukan kegiatan Berbagi zakat kepada warga yang berhak menerima sebagai penyempurna ibadah di bulan Ramadhan 1445 H.

Bayu Prasetyo Hutomo, selaku Ketua Rayon Prigi mengatakan bahwa kegiatan ini adalah rutin setiap tahun guna memberikan manfaat bagi masyarakat dan menerapkan ajaran Ke SH an bagi para Siswa dan anggota PSHT.

“Alhamdulillah di bulan yang penuh Rahmat ini kami bisa berbagi bersama dan semoga bisa memberikan manfaat bagi yang menerimanya,” ujarnya, Minggu (07/04/2024).

Pembagian zakat di diberikan langsung kepada masyarakat penerima oleh anggota PSHT secara door to door dengan tujuan bisa langsung menyapa masyarakat.

Sebelumnya zakat ini dikumpulkan dari para anggota PSHT Rayon Prigi dan dibagikan secara bersamaan.

“Selain itu kegiatan ini juga untuk menjalankan ajaran SH yaitu saling berbagi dan membantu sesama, dan SH berasal dari masyarakat dan juga harus bermanfaat bagi masyarakat,” pungkas Bayu.

Reporter : Ssl/lis

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini