-->




Kepala Rutan Kls I Tanjung Gusta Medan Nimrot Sihotang Memimpin Apel Pagi dan Memberikan Piagam Penghargaan

Kepala Rutan Kls I Tanjung Gusta Medan Nimrot Sihotang Memimpin Apel Pagi dan Memberikan Piagam Penghargaan


Medan , mediasergap.com

Dalam upaya mempertahankan kedisiplinan dan integritas petugas, Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas 1 Tanjung Gusta Medan, Nimrot Sihotang, memimpin apel pagi dengan penuh semangat pada Senin (27/5/2024).

Apel ini menjadi ajang untuk memberikan penguatan dan motivasi kepada setiap pegawai, memastikan bahwa semangat kerja tetap tinggi.

Salah satu rangkaian acara yang paling ditunggu adalah pemberian Piagam Penghargaan kepada Darwin Simamora.

Sebagai petugas staff pengamanan, Darwin berhasil menggagalkan upaya penyelundupan barang-barang terlarang ke dalam Rutan, menunjukkan dedikasi dan keberanian yang luar biasa dalam menjalankan tugasnya.

Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas kinerja yang melebihi harapan dan sebagai motivasi bagi pegawai lainnya.

“Kita sangat membutuhkan lebih banyak petugas yang memiliki kinerja baik dan integritas tinggi seperti Pak Darwin. Semoga keberhasilan ini menjadi teladan bagi semua, dan bersama-sama kita harus terus memberikan yang terbaik serta memiliki rasa tanggung jawab untuk kemajuan organisasi,” ujar Nimrot Sihotang dalam pidatonya.

Acara ini tidak hanya memperlihatkan komitmen Rutan Kelas 1 Tanjung Gusta dalam menjaga keamanan dan ketertiban, tetapi juga menegaskan pentingnya apresiasi terhadap kerja keras dan prestasi petugas.

Dengan memberikan penghargaan, diharapkan semakin banyak petugas yang terinspirasi untuk bekerja dengan integritas dan dedikasi tinggi.

Penghargaan kepada Darwin Simamora menjadi bukti nyata bahwa usaha dan kerja keras selalu mendapatkan pengakuan yang layak.

Keberhasilan ini diharapkan dapat mendorong seluruh pegawai untuk terus berinovasi dan berkontribusi positif demi kemajuan Rutan Tanjung Gusta dan masyarakat luas. (Maldon Pasaribu)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini