Bakti Sosial Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-78 Polsek Bontang Utara Sasar Pura Buana Agung Bontang | Media Sergap -->

Bakti Sosial Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-78 Polsek Bontang Utara Sasar Pura Buana Agung Bontang

Bakti Sosial Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-78 Polsek Bontang Utara Sasar Pura Buana Agung Bontang


๐Ÿ“† Jum’at, 21-Juni-2024_๐Ÿ•‘ 19.19 WIB

BONTANG - KALTIM [mediasergap.com] ⚖️๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

Polsek Bontang Utara melaksanakan Bakti Sosial di Pura Buana Agung, Jl. Cut Nyak Dien RT 09, Kelurahan Bontang Baru, Kecamatan Bontang Utara, dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Kamis (20/6/2024).

Giat Bakti Sosial ini dihadiri oleh beberapa tokoh dan unsur masyarakat, antara lain Kapolsek Bontang Utara, IPTU Lukito, Anggota Polsek Bontang Utara, Pemangku Pura Buana Agung, Romo Mangku Marsub, S.Ag, Ketua Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Kota Bontang, Dr. I Wayan Santika, Sekretaris Jenderal PHDI Kota Bontang, Ketut Nobel, Warga Bali dan masyarakat sekitar Pura Buana Agung

"Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan bantuan dan dukungan kepada masyarakat Bali yang tinggal di Kota Bontang serta mempererat tali silaturahmi antara kepolisian dengan warga Hindu dalam rangkaian perayaan Hari Bhayangkara. Bantuan yang disalurkan meliputi paket sembako dan kebutuhan sehari-hari kepada warga yang membutuhkan, sebagai bentuk kepedulian dan dukungan Polsek Bontang Utara terhadap masyarakat di wilayahnya,"ungkap Kapolsek.

IPTU Lukito menyampaikan harapannya agar kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan secara berkelanjutan sebagai wujud nyata dari polisi sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut serta dalam mendukung dan melaksanakan kegiatan bakti sosial ini dengan baik. (Fahrul Ichsan)

(SUMBER: ©HUMAS POLDA KALTIM)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini