Jum'at Curhat Kapolresta Samarinda Bersama Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI) | Media Sergap -->

Jum'at Curhat Kapolresta Samarinda Bersama Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI)

Jum'at Curhat Kapolresta Samarinda Bersama Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI)


๐Ÿ“† Jum’at, 21-Juni-2024_๐Ÿ•‘ 19.29 WIB

SAMARINDA - KALTIM [mediasergap.com] ⚖️๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

Kapolresta Samarinda Kombes Pol Dr. Ary Fadli, S.I.K.,M.H.,M.S kembali melaksanakan program Jum’at Curhat sebagai sarana menampung masukan. Kegiatan tersebut dilaksanakan bersama Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI)  FKD Kota Samarinda di Banana Cafe Jl. Teuku Umar, Jum'at (21/06/2024).

Dalam kegiatan tersebut hadir Pejabat Utama Polresta Samarinda, Jajaran Kapolsek, Camat Sungai Kunjang Dwi Siti Noorbayah, S.Sos., M.Si., Ketua FKD Kota Samarinda Andries Dwi Putra, S.T., Pembina APPI Kota Samarinda Iyan ferdian, S.T., dan tamu undangan lainnya. 

Kapolresta Samarinda dalam sambutannya mengatakan, seperti kegiatan sebelumnya, masyarakat yang hadir pada Jumat Curhat dapat menyampaikan masukan, informasi dan keluhannya secara langsung kepada kami Polresta Samarinda.

“Kegiatan jum'at curhat ini bertujuan untuk menjalin kedekatan antara Polri dengan masyarakat. Pada kesempatan kali ini Kami bersama Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI)  FKD Kota Samarinda, tentunya Kita santai saja, silahkan sampaikan unek-uneknya, masukan/keluhannya kepada kami,” kata Kapolresta Samarinda.

Masyarakat yang hadir pun langsung satu per satu mengajukan pertanyaan kepada Kapolresta Samarinda. Menanggapi beberapa pertanyaan, Kombes Pol Dr. Ary Fadli mengatakan bahwa tidak ada larangan untuk menyampaikan apsirasi, masukan nanti kita cari solusinya bersama-sama.

Kapolresta Samarinda menegaskan komitmen Polresta Samarinda dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Kami akan terus mendengarkan dan merespons setiap aspirasi masyarakat demi terciptanya lingkungan yang aman dan nyaman untuk kita semua. 

“Kami berharap kepada undangan yang hadir dan khususnya kepada masyarakat Kota Samarinda bahwa memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) adalah tanggung jawab kita bersama bukan hanya tugas Kepolisian semata, untuk itu Kami berharap agar seluruh masyarakat sebisa mungkin untuk dapat berupaya menciptakan situasi Kamtibmas yang baik dan kondusif, " tutupnya. (Fahrul Ichsan)

(SUMBER: ©HUMAS POLDA KALTIM)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini