Cegah dan Tanggulangi Kekerasan Seksual, Bidhumas Polda Kaltim Gelar Sosialisasi di Politeknik Borneo Medistra Balikpapan | Media Sergap -->

Cegah dan Tanggulangi Kekerasan Seksual, Bidhumas Polda Kaltim Gelar Sosialisasi di Politeknik Borneo Medistra Balikpapan

Cegah dan Tanggulangi Kekerasan Seksual, Bidhumas Polda Kaltim Gelar Sosialisasi di Politeknik Borneo Medistra Balikpapan


📆 Sabtu, 29-Juni-2024_🕑 10.18 WIB

BALIKPAPAN • KALTIM [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Bidhumas Polda Kaltim melaksanakan Sosialisasi tentang sinergitas Kepolisian dan Perguruan Tinggi dalam Pencegahan dan Penanggulangan Kekerasan Seksual di Aula Kampus Politeknik Borneo Medistra Balikpapan, Jumat (28/06/2024).

Pada sosialisasi tersebut bertajuk “Sinergitas Kepolisian Dan Perguruan Tinggi Dalam Pencegahan Dan Penanggulangan Kekerasan Seksual”.

Sosialisasi di pimpin oleh Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Kaltim AKBP I Nyoman Wijana didampingi oleh Direktur Politeknik Borneo Medistra Balikpapan, Ibu Nila Trisna Yulianti, S.Si.T., Bdn., M.Keb serta Narasumber Ibu Esti Santi Pratiwi (Kepala UPTD PPA Kota Balikpapan), ibu Anisa Novita Putri, M.Psi, dari Psikolog UPTD PPA Kota Balikpapan dan dihadiri oleh para mahasiswa Politeknik Borneo Medistra.

AKBP I Nyoman Wijana mengatakan, kegiatan ini dilakukan dengan tujuan agar dapat memberikan edukasi kepada para mahasiswa bahwa dalam pencegahan dan penanggulangan kekerasan seksual kita harus bijak mana yang baik dan buruk untuk dijadikan pedoman dalam kehidupan pergaulan sehari-hari.

“Kami berharap melalui sosialisasi mengenai pencegahan dan penanggulangan kekerasan seksual selain dapat menambah wawasan generasi milenial terkait media sosial juga dapat memberikan informasi kepada para mahasiswa betapa bahayanya kekerasan seksual apabila kita tidak bijak dalam mengatasinya,” jelas AKBP I Nyoman. (Fahrul Ichsan)

(Sumber: ©Humas Polda Kaltim)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini