Hari Bhayangkara Ke-78, Polda Kaltim Gelar Penanaman Pohon Sekaligus Bakti Sosial | Media Sergap -->

Hari Bhayangkara Ke-78, Polda Kaltim Gelar Penanaman Pohon Sekaligus Bakti Sosial

Hari Bhayangkara Ke-78, Polda Kaltim Gelar Penanaman Pohon Sekaligus Bakti Sosial


๐Ÿ“† Jum’at, 28-Juni-2024_๐Ÿ•‘ 13.55 WIB

BALIKPAPAN • KALTIM [mediasergap.com] ⚖️๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

Dalam rangka melestarikan lingkungan pada momentum Hari Bhayangkara Ke-78, Polda Kaltim menggelar kegiatan Penanaman Pohon sekaligus Bakti Sosial secara serentak bertempat di Pantai Tanah Merah, Kec.Samboja, Kab.Kukar, Kamis, (27/06/24).

Kegiatan tersebut dihadiri langusng oleh Karo SDM Polda Kaltim Kombes Pol Ari Wibowo, S.I.K., M.H., para Kabag Biro SDM Polda Kaltim, Wakapolres Kukar, serta perwakilan dari Forkopimda Kab.Kukar.

Dalam hal ini, Polda Kaltim beserta Polres jajarannya telah melakukan penanaman Pohon sebanyak 10.000 bibit pohon yang dilanjutkan dengan penyerahan bantuan beasiswa dan bantuan ketahanan pangan kepada masyarakat.

Selain itu, Polda Kaltim bersama jajaran telah melakukan kegiatan penyerahan Bantuan Sosial kepada masyarakat yang membutuhkan dengan total 10.620 paket sembako, 6 kegiatan bedah rumah bagi warga kurang mampu, 126 kegiatan bakti religi dengan sasaran tempat-tempat ibadah, serta pembangunan 6 fasilitas air bersih untuk masyarakat.

Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Artanto, S.I.K., M.Si., juga ikut menambahkan bahwa kegiatan tersebut merupakan rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-78 ini. Hal ini merupakan wujud nyata dari komitmen Polda Kaltim untuk senantiasa hadir di tengah masyarakat dalam hal berkontribusi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan pelestarian lingkungan.

"Kami berharap, semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang berkelanjutan untuk masyarakat", tutupnya. (Fahrul Ichsan)

(Sumber: ©Humas Polda Kaltim)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini