Ibadah Minggu Sore di Gereja HKBP Pagaran Nauli Resort Millenium, Bersama Kapolrestabes Medan Kombes Pol Teddy Marbun | Media Sergap -->

Ibadah Minggu Sore di Gereja HKBP Pagaran Nauli Resort Millenium, Bersama Kapolrestabes Medan Kombes Pol Teddy Marbun

Ibadah Minggu Sore di Gereja HKBP Pagaran Nauli Resort Millenium, Bersama Kapolrestabes Medan Kombes Pol Teddy Marbun

Dokumentasi Foto bersama Bapak Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Teddy Marbun yang ikut beribadah sore dan memberikan himbauan Kamtibnas dan pemberantasan kejahatan Narkoba di Kota Medan, 23 Juni 2024

📆 Rabu, 26-Juni-2024_🕑 07.25 WIB

Medan - Sumut [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Ibadah Minggu Juni 2024 Gereja Huria Kristen Batak Protestan  (HKBP) Pagaran Nauli Resort Medan Millenium Medan, kedatangan tamu undangan penting yaitu Kapolrestabes Medan, Kombes Pol. DR. Teddy Sahala Marbun, (Minggu, 23/06/2024).

Ibadah minggu ini dipimpin oleh Pendeta Dwi Naiborhu S.Th, dengan Topik : JOU JOU TU JAHOWA DI HAGOGOTAN NASIDA I" dan khotbah dari injil Ev : Psalmen 107 : 23 - 32, Ep : Markus 4 : 35 - 41 tentang yesus menyelamatkan manusia dari badai dengan pesan agar umat manusia yang penuh dosa tetap mempercayai yesus sebagai penolong dan juruselamat dunia.   

Acara ibadah minggu sore ini penuh dengan hikmad dengan iringan lagu lagu pujian nan merdu, tampak seisi ruang ibadah dipenuhi oleh jemaat baik kaum remaja maupun dewasa.

Setelah acara ibadah selesai, salah satu sintua geteja segera menyampaikan informasi kepada jemaat sebagaimana kedatangan Kombes Pol. DR. Teddy Marbun yang saat ini menjabat sebagai Kapolrestabes Medan. 

Sebelum menyampaikan kata sambutannya terlebih dahulu Kombes Pol Teddy Marbun memperkenalkan siapa dirinya dan juga keluarga besarnya, tampak pada moment kebersamaan ibadah minggu tersebut rasa bahagia yang besar para jemaat HKBP Pagaran Nauli dapat bertatap muka langsung dengan pejabat nomor satu di kepolisian resort kota Medan ini. 

Dalam kata sambutannya Kapolrestabes Medan, Kombes Pol. Teddy Marbun menghimbau dan menekankan agar masyarakat kota Medan tetap menjaga pentingnya dilakukan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), sebab kamtibmas merupakan dari masyarakat sendiri, oleh masyarakat dan untuk masyarakat. 

Kombes Pol. Teddy Marbun pun tidak bosan bosannya mengajak warga masyarakat kota medan agar terus memelihara gerakan Kamtibmas disetiap lingkungannya masing masing, dan ia melihat bahwa gerakan Kamtibmas tersebut di kota medan mulai digalakkan dengan rutin, hal ini tentu untuk mencegah dari tindakan berbagai kejahatan terseperti penyalahgunaan narkoba, pencurian, begal dan kejahatan lainnya.      

Akhir kegiatan ibadah minggu sore bersama bapak Kapolrestabes Medan Kombes Pol Teddy Marbun ini pun diakhiri dengan foto bersama, tentunya moment ini menjadi satu kebanggan yang tidak terlupakan bagi huria Gereja HKBP Pagaran Nauli Resort Medan Millenium.

Terlebih bagi jemaat remaja sebagai kawula muda yang tentunya banyak menyerap aspirasi yang disampaikan oleh bapak Kombes Pol Teddy Marbun selalu Kapolrestabes Medan, sebab kawula adalah mitra dan garda terdepan bersama dengan Polri dalam melakukan pemberantasan berbagai kejahatan terlebih peredaran gelap penyalah gunaan narkotika. (Jetrin S)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini