Kapolres Bontang Gelar Minggu Kasih di Gereja Advent Masehi Kanaan Bontang Barat | Media Sergap -->

Kapolres Bontang Gelar Minggu Kasih di Gereja Advent Masehi Kanaan Bontang Barat

Kapolres Bontang Gelar Minggu Kasih di Gereja Advent Masehi Kanaan Bontang Barat


📆 Minggu, 30-Juni-2024_🕑 18.16 WIB

BONTANG • KALTIM [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Pada hari Minggu tanggal 30 Juni 2024, Kapolres Bontang AKBP Alex FL Tobing SIK beserta sejumlah personil Polres Bontang yang beragama Nasrani menghadiri acara Minggu Kasih di Gereja Advent Masehi hari ke tujuh Kanaan Bontang Barat. Acara ini dimulai pukul 10.00 Wita dan menjadi wujud kebersamaan serta solidaritas antara Kepolisian Resor Bontang dengan jemaat gereja dalam merayakan kehidupan beragama.

Minggu Kasih ini merupakan salah satu program unggulang Kapolres Bontang yang diadakan secara rutin di Gereja gereja yang ada di wilayah Kota bontang juga menjadi momen untuk meningkatkan jalinan dan kebersamaan antara umat Nasrani dan pihak kepolisian dalam mendukung kehidupan beragama yang damai dan harmonis di wilayah Bontang.

Dalam sambutannya, Kapolres Bontang menyampaikan pentingnya menjaga kerukunan antarumat beragama serta menggalang kebersamaan dalam berbagai kegiatan sosial dan keagamaan. "Kami sangat mengapresiasi kerjasama yang terjalin dengan baik antara Polres Bontang dan Gereja Advent Masehi, semoga kebersamaan ini terus terjaga dan memberikan manfaat bagi masyarakat Bontang," ujar AKBP Alex FL Tobing.

Acara Minggu Kasih diakhiri dengan berbagai kegiatan sosial seperti pemberian tali asih berupa bahan pokok dan sembako kepada jemaat dan pengurus gereja serta doa bersama untuk kedamaian dan keselamatan di Bontang. (Fahrul Ichsan)

(Sumber: ©Humas Polda Kaltim)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini