-->




Kapolres PPU Sambut Kedatangan Tim Divisi Teknologi Informasi Mabes Polri

Kapolres PPU Sambut Kedatangan Tim Divisi Teknologi Informasi Mabes Polri


๐Ÿ“† Jum’at, 07-Juni-2024_๐Ÿ•‘ 13.52 WIB

PPU - KALTIM [mediasergap.com] ⚖️๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

Kapolres Penajam Paser Utara (PPU), AKBP Supriyanto SIK M.Si, menyambut kedatangan Tim Divisi Teknologi Informasi Mabes Polri yang dipimpin oleh Brigjen Giri Purwanto, pada Kamis (6/6). Kunjungan ini bertujuan untuk melakukan pengecekan perangkat komunikasi Motorola Lex 11 yang digunakan di jajaran Polres PPU. Jum'at 07/06/2024.

Dalam sambutannya, AKBP Supriyanto menyatakan rasa terima kasih dan apresiasi atas kunjungan Tim Divisi TI Mabes Polri. "Kedatangan Tim Divisi Teknologi Informasi ini sangat penting untuk memastikan bahwa perangkat komunikasi yang kami gunakan berfungsi dengan baik dan dapat mendukung tugas operasional kepolisian," ujarnya.

Brigjen Giri Purwanto dan tim melakukan pemeriksaan menyeluruh terhadap Motorola Lex 11, yang merupakan salah satu perangkat komunikasi canggih yang dirancang khusus untuk kepolisian. Pemeriksaan ini meliputi pengecekan kelengkapan, fungsi, serta performa perangkat dalam berbagai situasi.

"Kami ingin memastikan bahwa semua perangkat yang digunakan oleh Polres PPU dalam kondisi prima. Perangkat Motorola Lex 11 ini memiliki teknologi canggih yang sangat mendukung komunikasi dan koordinasi di lapangan," jelas Brigjen Giri Purwanto.

Selain pengecekan perangkat, kunjungan ini juga dimanfaatkan untuk memberikan pelatihan singkat kepada anggota Polres PPU mengenai penggunaan optimal Motorola Lex 11. Diharapkan, dengan adanya pengecekan dan pelatihan ini, kinerja Polres PPU dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dapat lebih ditingkatkan.

Kunjungan berakhir dengan peninjauan fasilitas Polres PPU oleh Brigjen Giri Purwanto dan tim, yang kemudian diakhiri dengan foto bersama. "Kami berterima kasih atas perhatian dan dukungan dari Mabes Polri. Ini adalah bentuk sinergi yang baik dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," tutup AKBP Supriyanto.

Dengan adanya kegiatan ini, Polres PPU berharap dapat terus meningkatkan kualitas layanan dan responsivitas dalam menjalankan tugas kepolisian demi keamanan dan kenyamanan masyarakat di wilayah Penajam Paser Utara. (Fahrul Ichsan)

(SUMBER: HUMAS POLDA KALTIM)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini