-->




Sambut Hari Bhayangkara Ke-78, Polda Kaltim Gelar Lomba Menembak Antar Pejabat Utama dan Kapolres Jajaran

 Sambut Hari Bhayangkara Ke-78, Polda Kaltim Gelar Lomba Menembak Antar Pejabat Utama dan Kapolres Jajaran

📆 Jum'at, 07-Juni-2024_🕑 20.51 WIB

BALIKPAPAN – KALTIM [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Dalam rangka  menyambut peringatan Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, Polda Kaltim menggelar perlombaan menembak antar PJU dan Kapolres/ta Jajaran Polda Kaltim di lapangan tembak Satya Sakunta Loka Mako Brimob Stalkuda, Balikpapan, Jumat (07/06/24) pagi ini.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs Nanang Avianto, M.Si., Wakapolda Kaltim dan seluruh Pejabat Utama Polda Kaltim, beserta Kapolres/ta Jajaran Polda Kaltim. Kategori yang dilombakan kali ini adalah kelas Duel Plat 25 meter.

Dalam sambutannya Kapolda Kaltim menjelaskan bahwa kegiatan kita pada saat ini selain kegiatan kejuaraan menembak juga ajang silaturrahmi, dan ini merupakan salah satu event mulai dari sea games, Asian games, olimpiade. Kalau tidak salah Bapak Kapolri juga telah membuat Komisi Olahraga Polri yang tujuannya untuk mencari bibit-bibit prestasi personel Polri dalam bidang olahraga.

Sementara itu, Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Andy Rifai, S.I.K., M.H., selaku ketua panitia lomba menambahkan, bahwa dengan kegiatan ini berharap seluruh Pejabat Utama dan para Kapolres/ta Jajaran Polda Kaltim akan  memiliki kemampuan menembak dengan baik.

“Kami berharap dengan kegiatan lomba menembak, PJU dan Kapolres/ta Jajaran Polda Kaltim dapat memiliki kemampuan dengan baik. Kemampuan menembak sangat penting dalam mendukung tugas-tugas Polri untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” pungkasnya.

Selanjutnya adapun hasil juara lomba menembak PJU dan Kapolres/ta yakni juara 1 berhasil diraih oleh Kapolda Kaltim, juara 2 diraih oleh Dirresnarkoba, dan juara 3 diraih oleh Dansat Brimob Polda Kaltim. (Fahrul Ichsan)

(Sumber: Humas Polda Kaltim)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini