Ziarah dan Tabur Bunga Polresta Samarinda di TMP Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-78 | Media Sergap -->

Ziarah dan Tabur Bunga Polresta Samarinda di TMP Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-78

Ziarah dan Tabur Bunga Polresta Samarinda di TMP Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-78


📆 Senin, 24-Juni-2024_🕑 12.29 WIB

SAMARINDA — KALTIM [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Kepolisian Resor Kota Samarinda melaksanakan ziarah dan tabur bunga dalam rangka memperingati hari Bhayangkara Ke-78  di Taman Makam Pahlawan Jl. Kusuma Bangsa pada hari Senin (24/06/2024). 

Hadir dalam kegiatan tersebut Pejabat Utama Polresta Samarinda, Jajaran Kapolsek serta perwakilan anggota satuan dan fungsi yang dipimpin langsung Kapolresta Samarinda Kombes Pol Dr. Ary Fadli, S.I.K, M.H, M.Si.

Acara dimulai dengan upacara penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur, dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga di monumen TMP Kusuma Bangsa. Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan prosesi tabur bunga di makam para pahlawan sebagai tanda penghormatan dan rasa terima kasih atas jasa-jasa mereka.

Dalam wawancara Kapolresta Samarinda mengatakan, bahwa mengenang jasa para pahlawan dan meneladani semangat juang mereka dalam menjalankan tugas dan pengabdian kepada bangsa dan negara sangat penting dalam menjalankan tugas. 

"Pagi ini kami Jajaran Kepolisian Resor Kota Samarinda melaksanakan ziarah dan tabur bunga ini merupakan wujud penghormatan kita kepada para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan dan keamanan negara. Kami berharap, semangat juang mereka dapat menjadi teladan bagi kita semua dalam menjalankan tugas sehari-hari," ungkapnya. 

Kapolresta Samarinda menambahkan  bahwa peringatan Hari Bhayangkara ke-78  tahun 2024 ini menjadi momentum bagi seluruh Polresta Samarinda dan Polsek Jajaran untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat. Kami berkomitmen untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Samarinda. 

"Melalui kegiatan ini dan dengan semangat Bhayangkara yang terus berkobar, Polresta Samarinda bertekad untuk terus menjaga keamanan, ketertiban, dan kesejahteraan masyarakat, sesuai dengan cita-cita dan perjuangan para pahlawan," tutupnya. (Fahrul Ichsan)

(Sumber: ©Humas Polda Kaltim)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini