Upacara Tabur Bunga di Laut Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-78 di Atas Kapal Polisi Wibisana-7013 | Media Sergap -->

Upacara Tabur Bunga di Laut Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-78 di Atas Kapal Polisi Wibisana-7013

Upacara Tabur Bunga di Laut Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-78 di Atas Kapal Polisi Wibisana-7013


📆 Senin, 24-Juni-2024_🕑 12.15 WIB

BALIKPAPAN • KALTIM [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024 Polda Kalimantan Timur Gelar Pelaksanaan Upacara Tabur Bunga di Laut di atas Kapal Polisi Wibisana-7013 Korpolairud Baharkam Polri, tepat di perairan Teluk Balikpapan. Senin, (24/06/2024).

Upacara tersebut dipimpin oleh Wakil Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Timur, Brigjen Pol. Djati Wiyoto Abadhy, S.I.K., sebagai Inspektur Upacara. Turut hadir dalam kegiatan ini adalah Dirpolairud Polda Kaltim, Kombes Pol. Pahala H.M Panjaitan, SIK., M.Si., beserta jajaran stafnya termasuk Kasubdit Fasharkan, Akbp M. Rezky, Kasubdit Patroliairud, Kompol Syarifurrahman, SIK., SH., dan Kasubbag Renmin, Kompol Kasianto, serta beberapa anggota lainnya.

Acara juga dihadiri oleh Waka Polda Kaltim, para Pejabat Utama Polda Kaltim, dan perwakilan dari Lanal Balikpapan, KSOP Balikpapan, Ka KANSAR Balikpapan, serta GM Pelindo Balikpapan. 

Kapal BKO Korpolairud Baharkam Polri juga turut berpartisipasi dalam kegiatan ini, bersama dengan Pamen dan Pama Ditpolairud Polda Kaltim, Sat Brimobda Kaltim, dan Ditsamapta Polda Kaltim.

Setelah Upacara Tabur Bunga di Laut selesai, dilanjutkan dengan pembagian bantuan sosial berupa paket sembako kepada masyarakat pesisir seperti Margomulyo, dan nelayan di Manggar, Teritip, Markoni, Klandasan, serta Kampung Baru melalui motoris speed boat Pelabuhan Semayang Balikpapan. 

Keseluruhan kegiatan berlangsung dengan lancar dan aman, menandai peringatan Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024 dengan penuh khidmat dan pengabdian. (Fahrul Ichsan)

(Sumber: ©Humas Polda Kaltim)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini