Helmax Alex Siap Mendukung dan Jadi Dewan Penasehat Sahabat Muda Aulia Rachman (SAMAN) | Media Sergap -->

Helmax Alex Siap Mendukung dan Jadi Dewan Penasehat Sahabat Muda Aulia Rachman (SAMAN)

Helmax Alex Siap Mendukung dan Jadi Dewan Penasehat Sahabat Muda Aulia Rachman (SAMAN)


📆 Sabtu, 06-Juli-2024_🕑 17.25 WIB

Medan - Sumut [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Dalam keterlibatannya di dunia politik karena mengikuti jejak ayahnya dengan bergabung di Partai Gerindra Medan Deli dan dipercaya menjadi Ketua Pimpinan Anak Cabang periode 2017-2022.

Pada 2019, Aulia terpilih menjadi anggota DPRD Medan dan menjabat sebagai Ketua Komisi II. Baru saja setahun ia menjabat sebagai wakilrakyat, ia dipinang oleh Bobby Nasution untuk maju di Pilkada Kota Medan sebagai Wakil Wali Kota Medan

Pasangan Bobby-Aulia didukung oleh 8 partai politik, yakni Partai Gerindra, PDI Perjuangan, Partai Golongan Karya, PAN, Partai NasDem, PSI, Partai Hanura, dan PPP.

Bobby dan Aulia terpilih sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan. Mereka dilantik oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi pada 26 Februari 2021.

Dari berbagai pengalaman Seorang H.Aulia Rachman membuat Helmax Alex Menyatakan Siap Mendukung H.Aulia Rachman untuk maju di kontestasi Pilkada Calon Walikota Medan pada bulan november 2024 mendatang.

Bahkan Helmax Alex juga siap menjadi Dewan Penasehat Sahabat muda Aulia Rachman(SAMAN)

“Aulia Rachman Sangat Cocok Dan Pantas Untuk Mewakili Suara Masyarakat Terkhusus Medan Utara Untuk Maju Di Pilwalkot Kota Medan Menimbang Karena Setelah Bobby Nasution Menyatakan Diri Untuk Maju Di Pilgubsu, 

Aulia Rachman Adalah Sosok Yang paling Ideal Untuk Melanjutkan Kepemimpinan Bapak Bobby Nasution Mengingat Belum Ada Figur yang di kota Medan ini yang dapat Menggantikan Bobby Nasution,”ujar Helmax Alex

“Saya Ucapkan Terimakasih Juga Kepada Saman (Sahabat Muda Aulia Rachman ) Yang Mempercayai Saya Menjadi Dewan Penasehat Saman Yang di Ketuai Oleh Adinda Yoga Aditiya Pratama S.H,”lanjutnya.

Kepada awak media ini,Yoga Aditiya Pratama S.H Selaku Ketua ‘SAMAN’ juga mengatakan Sangat Bersyukur Atas Kehadiran Bang Helmax Alex Sebastian Tampubolon S.H M.H Menjadi Dewan Penasehat Di SAMAN.

“Terimakasih saya ucapkan kepada abang Helmax Alex telah mau menjadi Dewan Penasehat Sahabat Muda Aulia rachman(SAMAN) Melihat Juga Bang Helmax Adalah Figur Pemuda Medan Utara Yang Sangat Peduli Terhadap Kampung Halamannya,”ucap Yoga

“Sebuah Apresiasi Untuk Bang Helmax Yang sudah Mau Menjadi Dewan Penasehat Saman, Mana kalanya di waktu Kontes Pileg Bang Helmax Menjadi Daya Magnet untuk pemuda Medan Utara untuk Memajukan Kampung halaman kita bersama,”ujar ketua SAMAN. (Roni)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini