-->

Bhakti Sosial Bersihkan Sampah, Kapolsek Gunung Meriah: "Kebersihan Itu sebagian Dari Iman"

mediasergap.com | SINGKIL - Bhakti sosial menjadi kegiatan rutinitas Polsek bersama Muspika Kecamatan Gunung Meriah dan masyarakat. Kali ini kegiatan bhakti sosial dengan membersihkan sampah di Jalan Nasional Jalur Dua, Jumat (6/11/2020) pukul 08.30 WIB pagi.

Kegiatan bhakti sosial tersebut dihadiri Kapolsek Gunung Meriah Ipda Mulyadi. SH. MH, Camat Gunung Meriah Drs. Jahan Pahmi Sanip, Danramil 03 Gunung Meriah diwakili Batuud Pelda dan tokoh masyarakat H. Agustijar.

Pelaksanaan kegiatan bhakti sosial dimulai dari Simpang 4 Tugu Rimo dan sepanjang jalan jalur dua Desa Rimo, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Provinsi Aceh.

"Bhakti sosial ini dilaksanakan bertujuan, agar masyarakat di Kecamatan Gunung Meriah supaya terbebas dari sampah, dan mengingat saat ini masih masa pendemi covid-19, sehingga kita bisa terhindar dari penyakit," jelas Kapolsek Ipda Mulyadi.

Selain itu, jelas Mulyadi, pelaksanaan kegiatan ini merupakan salahsatu kepedulian kepolisian bersama Muspika Kecamatan Gunung Meriah terhadap lingkungan yang bersih. Sehingga sampah-sampah berserakan di jalanan tidak ada lagi.

"Kebersihan itu adalah sebagian dari iman," kata Kapolsek menutup pembicaraan. (Ramona)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini