-->

Kunker Pjs Bupati Tanjab Timur Disambut Hangat Camat dan Warga Sabak Barat

mediasergap.com | TANJAB TIMUR -  Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur), H. Varial Adhi Putra, ST,. MM, melakukan kunjungan kerja (kunker) di Kecamatan Sabak Barat, Provinsi Jambi, Selasa (10/11/2020).

Kedatangan Pjs Bupati bersama Istri dan rombongan dari TNI Polri disambut hangat oleh Camat Arie Julian Saputra, SIP, MH (foto) dan warga Kecamatan Sabak Barat.

Kunjungan kerja Pjs. Bupati H. Varial Adhi Putra langsung mengadakan pertemuan dengan Camat dan para Lurah/kades se- Kecamatan Sabak Barat.

Dalam pertemuan yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Sabak Barat itu, Pjs. Bupati menekankan netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) dan mensukseskan pelaksanaan Pilkada Serentak 9 Desember mendatang, penanganan  covid-19 agar warga tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker jika diluar rumah, selalu mencuci tangan, menjaga jarak, jauhi kerumunan. Selain itu Pjs Bupati juga mensosialisasikan penanggulangan bencana banjir.

“Merupakan kewajiban ASN dalam mensukseskan Pilkada serentak ini, maka dari itu mari kita bersama-sama mensosialisasikan kepada masyarakat untuk ikut serta dalam pesta demokrasi dimasa pandemi covid-19 ini dengan tidak mengesampingkan protokol kesehatan.” katanya.

Dalam kesempatan ini beliau juga mengingatkan kepada seluruh aparatur kecamatan untuk bersikap netral pada pilkada serentak tahun ini. 

“Sanksi sekarang ini pidana, jadi saya berharap kita tidak masuk ke ranah itu, tegak lurus, simpan pada saatnya nanti kita pilih,” tegas H. Varial Adhi Putra. 

Mengakhiri kunkernya Pjs Bupati H. Varial Adhi Putra mengucapkan terimakasih kepada Bapak Camat dan warga Kecamatan Sabak Barat yang telah menyambutnya dengan penuh kehangatan dan kekeluargaan.

Sementara di tempat yang sama, Camat Sabak Barat Arie Julian Saputra mengucapkan rasa terimakasih atas kunjungan kerja Pjs Bupati bersama istri dan rombongan TNI Polri.

"Terimakasih kepada Pjs Bupati yang sudah datang ke Kecamatan Sabak Barat dalam rangka kunjungan kerja, dengan memberikan arahan kepada ASN tetap netral pada pelaksanaan Pilkada Serentak 9 Desember nanti. Dan saya juga berterimakasih dimana Pjs Bupati H. Varial Adhi Putra sudah mengingatkan kembali agar mematuhi protokol kesehatan karena kita masih mengalami pandemi covid-19," jelas Arie Julian saat ditemui mediasergap.com di ruangannya.(Marbun)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini