-->

Satbrimob Aceh Kompi II Batalyon C Pelopor Laksanakan Penyemprotan Disinfektan Ke Ponpes Mardathilla Subulussalam

mediasergap.com | SUBULUSSALAM - Satbrimob Aceh Kompi 2 Batalyon C Pelopor melakukan penyemprotan cairan disinfektan di Pondok Pesantren (Ponpes) Mardathillah Desa Blegen, Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam. Kegiatan Bhakti Sosial ini bertujuan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Subulussalam makin dimasifkan. Penyemprotan dimulai sekitar pukul 09.10 WIB hingga pukul 10.36 WIB, Senin (2/11/2020).

Dalam kegiatan bakti sosial (baksos) tersebut dihadiri antara lain personel TNI 0118 Subulussalam, Satpol PP Kota Subulussalam, personel Satbrimob Aceh Kompi II Batalyon C Pelopor dan lainnya. Petugas yang melakukan penyemprotan menggunakan perlengkapan dan peralatan diantaranya, 1 unit AWC, 1 unit semprot elektrik, 2 Alat Pelindung Diri (APD) dan 10 pasang face shield (pelindung wajah, red) dan sarung tangan.

Komandan Batalyon C Pelopor Hari Purnomo, SH., MH., melalui Danki 2 Batalyon C Pelopor Iptu Yusman, SH., mengatakan kegiatan baksos personel Satbrimob Aceh Kompi 2 Batalyon C Pelopor ini sebagai bentuk pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Alhamdulillah hari ini kami kembali melakukan penyemprotan cairan disinfektan di Ponpes Mardathillah Desa Blegen, Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam,” terangnya.

Diberharapkan kegiatan bhakti sosial ini dapat bermanfaat dan memberikan rasa nyaman bagi guru serta santriwan dan santriwati yang ada di Ponpes Mardathillah.

“Kita harus ikuti anjuran pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun serta menjaga jarak,” kata Danki 2 Batalyon C Pelopor.(Ramona)

 

 

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini