-->

Bupati Terpilih Khenoki Waruwu Hadiri Natal Oikumene Dan Syukuran Tahun Baru Di Desa Tuhemberua

mediasergap.com | NIAS BARAT -  Perayaan syukuran akhir tahun dan tahun baru di Tanaya'o Desa Tuhemberua, Kecamatan Mandrehe Kabupaten Nias Barat, Sumatera Utara, dihadiri Wakil Bupati Nias Barat sekaligus bupati terpilih pada hari Sabtu (02/01/2021).

Kata pembukaan yang disampaikan oleh Ama Gran Gulo menyampaikan, maksud dan tujuan doa syukuran yang kita laksanakan hari ini adalah persekutuan doa keluarga besar, dan ini bukan kali ini kita laksanakan bahkan setiap akhir tahun kami tetap laksanakan syukuran seperti ini.

”Merupakan sejarah bagi lingkungan ini atas kedatangan Wakil Bupati Nias Barat sekaligus bupati terpilih. Dalam kesempatan ini kami sampaikan aspirasi kami, agar Bapak Khenoki Waruwu untuk memperhatikan jalan lingkungan ini, terlebih-lebih jalan yang masih belum tersentuh pengaspalannya,” kata Ama Gren Gulo.

Kepala Desa Tuhemberua, Firdaus Gulo menyampaikan bahwa, Wabup ini adalah pahlawan sosial, juga sangat bermasyarakat, tak ada satupun pemimpin yang memperkaya rakyat, tapi membuat kesejahteraan masyarakat.

”Kami juga berharap kepada pak wabup untuk memperhatikan desa kami ini, terlebih Dusun Tana Yao ini,” kata Kades Tuhemberua.

Sambutan Camat Mandrehe Ernawati Gulo S.Pd., MM., menyampaikan, kami pemerintah kecamatan menyambut baik acara ini, kita juga sangat berterima kasih kepada Bapak Khenoki Waruwu, atas rasa sosialnya kepada masyarakat.

Dalam kata sambutan salah satu tokoh masyarakat setempat ama Fo'o Gulo menyampaikan, perayaan Natal ini mengingatkan kita untuk selalu mengandalkan Tuhan dalam segala hal.

"Kami harap kepada bupati terpilih agar memperhatikan infrastruktur di Dusun Tana Yao ini, karena mayoritas kami masyarakat Desa Tuhemberua satu-satunya akses jalan ini meningkatkan ekonomi,” katanya.

Dalam arahan Wakil Bupati Nias Barat sekaligus bupati terpilih Khenoki Waruwu mengatakan, hari ini kegiatan saya sangat banyak ada kegiatan berkunjung di tempat duka, berkunjung di rumah orang sakit, baru saya kesini.

”Kita bersyukur kepada Tuhan dimana Dia telah menolong kita, sehingga kita sudah menginjakkan kaki di tahun 2021, saya minta juga agar masyarakat mendoakan saya dalam menjalankan tugas sebagai Bupati periode 2021-2024, semua aspirasi masyarakat kita doakan kepada Tuhan agar semuanya bisa kita capai,” pinta Khenoki Waruwu. (Depirius Gulo)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini