Cegah Penyebaran Covid-19, Ketua Gugas & Forkopimda Sergai Gelar Operasi Yustisi | Media Sergap -->

Cegah Penyebaran Covid-19, Ketua Gugas & Forkopimda Sergai Gelar Operasi Yustisi

mediasergap.com | SERGAI - Cegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai). 

Bupati H. Darma Wijaya yang juga Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Sergai bersama Kapolres Sergai AKBP Robinson Simatupang, Kajari (Kepala Kejaksaan Negeri) Sergai, Dony Haryono Setyawan, SH, Kadis Kesehatan Sergai, dr.Bulan Simanungkalit melaksanakan Operasi Yustisi di Jalan Simpang Tiga Pekan Perbaungan, Kec. Perbaungan, Kab. Sergai, Sumut, Jum'at (02/04/21). 

Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid 19 H. Darma Wijaya mengatakan, kegiatan Operasi Yustisi dilakukan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid19 di Serdang Bedagai. 

"Kita lakukan Operasi Yustisi dengan sasaran para masyarakat yang menuju Objek Wisata Pantai Cermin yang tidak mematuhi Protokol kesehatan (prokes)," kata H. Darma Wijaya.

Bupati juga menjelaskan, kegiatan Operasi Yustisi ini dilakukan untuk menekan angka penyebaran Covid19 di Sergai, sehingga nantinya Kabupaten Sergai bisa kembali ke Zona Hijau.

Disela-sela kegiatan Operasi Yustisi ini, Bupati bersama Forkopimda Sergai, membagikan secara gratis 1000 potong masker, khususnya kepada masyarakat dan jemaat di gereja yang melaksanakan ibadah Jumat Agung. 

Tim Gugus Tugas juga mensosialisasikan pentingnya Protokol Kesehatan (prokes) yakni,5 M + 3 T kepada para Pengendara dan masyarakat pengguna jalan. Selain itu, memberikan tindakan berupa teguran lisan, dan memberikan Masker kepada warga yang tidak memakainya.(andy/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini