Kapolsek Dolok Merawan Monitoring Giat Vaksin Covid-19 dari Dinkes Sergai | Media Sergap -->

Kapolsek Dolok Merawan Monitoring Giat Vaksin Covid-19 dari Dinkes Sergai

mediasergap.com | TEBING TINGGI - Personil Polsek Dolok Merawan, Polres Tebing Tinggi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Dolok Merawan AKP Asmon Bufitra SH, MH, Senin siang (31/05/21)  sekitar pukul 14.00 WIB melakukan giat monitoring tibanya vaksin COVID-19 dari Dinas Kesehatan Kabupaten Sergai, UPT Puskesmas Dolok Merawan.

Vaksin Covid-19 sebanyak 1 kotak terdiri dari 31 Vial, Speed (Alat Suntik) sebanyak 3 kotak, dan Safety Box sebanyak 2 kotak, di jemput dengan menggunakan 1 unit kendaraan mobil Avanza warna hitam BK 1215 ID dari Dinas Kesehatan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Prov. Sumut. 

Kepala UPT Puskesmas Dolok Merawan dr Fitri Oktavia  menyampaikan bahwa dari petugas UPT Puskesmas Dolok Merawan,  Vaksin COVID-19 rencananya akan diberikan untuk 310 orang warga masyarakat di Kecamatan Dolok Merawan.  

"Untuk penyuntikan vaksin Covid-19 akan dilaksanakan pada hari Rabu 2 Juni 2021 sampai dengan Jumat 4 Juni 2021, yang akan di mulai pada jam 09.00 wib sampai dengan selesai di UPT Puskesmas Kecamatan Dolok Merawan," jelas dr Fitri Oktavia. 

Kemudian Vaksin COVID-19 yang telah tiba disimpan di UPT Puskesmas Dolok Merawan dan  berjalan dalam keadaan aman, baik dan kondusif.(ajs/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini