-->




Pemdes Wango Dukung Penuh Program 100 Hari Kerja Bupati dan Wabup Nias Barat

mediasergap.com | NIAS BARAT - Pemerintah Desa (Pemdes) Wango, Kecamatan Lolofitumoi, Kabupaten Nias Barat, dukung penuh program 100 hari kerja Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat.

Hal ini dibuktikan Pemdes Wango dengan melakukan gotong royong, Senin (31/05/21).

Kegiatan ini gotong royong turut diikuti berlangsung pada  PJ. Kades Wango Khamozatulo Halawa, Sekdes Jupri Halawa, para Kepala dusun l, ll, dan lll, para Kaur, RW, RT, dan masyarakat Desa Wango.

Pj. Kepala Desa Wango Khamozatulo Halawa menyampaikan kepada awak media bahwa kegiatan ini salah satu dukungan Pemdes kepada pemerintah kabupaten dalam proses 100 hari kerja.

"Kegiatan ini adalah sebagai bukti dukungan kami kepada Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat dalam program 100 hari kerja, dengan melakukan pembersihan lingkungan kantor desa, membersihkan ruas jalan sepanjang lingkungan desa Wango, serta pemasangan spanduk memperingati hari jadi Kabupaten Nias Barat ke-12 tahun, selain itu untuk mewujudkan Nias Barat Bersih, Unggul dan Maju dengan slogan SOGUNA BA ZATO," ujar Khamozatulo.

Salah seorang dari masyarakat Desa Wango Feridata Halawa berterimakasih banyak kepada Pemdes Wango dengan kegiatan gotong royong ini, lingkungan Desa Wango terlihat bersih dan aman dari covid-19 karena kebersihan adalah salah satu cara untuk mencegah menyebarnya virus atau kuman.(depi/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini