-->




Video Panas Oknum Kades & Janda Beredar Luas Asahan

mediasergap.com | KISARAN - Video panas MA, seorang Kepala Desa (Kades), di Kabupaten Asahan, Sumut, dengan seorang janda, tersebar luas di kalangan masyarakat.

Dari keterangan masyarakat, video panas itu tersebar belum lama ini.Pemeran dalam video diduga kuat adalah MA, Kepala Desa Sei Alim Hasak. MA, beradegan mesum dengan seorang janda yang merupakan warganya sendiri.

Karena perbuatan MA itu dianggap mencoreng kampung, warga kemudian mendatangi kantor Bupati Asahan meminta agar kades mesum itu ditindak tegas. "Belum lagi Bupati Asahan 100 hari menjabat sudah muncul kasus amoral anak buahnya," kata warga yang melakukan aksi, Senin (31/05/21).

Dari rekaman video yang beredar, wajah pemeran pria identik dengan Kepala Desa Sei Alim Hasak MA.

Pemeran wanitanya disinyalir janda di desa tersebut. Menurut warga, video itu direkam langsung oleh MA.

Apakah video itu untuk koleksi pribadi atau hal lain, warga belum mengetahuinya. Tiba-tiba saja video itu tersebar di kalangan warga akhir-akhir ini. 

Azmi, Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (Bapemasdes) Kabupaten Asahan, mengatakan pihaknya belum menerima laporan resmi terkait kasus dugaan amoral tersebut. "Kami belum bisa menindak, karena belum ada laporan lisan maupun tulisan," kata Azmi.

Dia mengatakan, pencopotan tidak serta merta bisa dilakukan. Pasalnya, Bapemasdes baru bisa mengambil tindakan jika MA sudah diproses hukum. "Proses hukumkan ada. Jadi, kami tidak serta merta dapat mencopotnya begitu saja," jelasnya.

Pun begitu, Azmi, meminta kepada masyarakat yang merasa keberatan segera menyerahkan rekaman bukti video mesum Kades Sei Alim Hasak tersebut ke Bapemasdes.

"Kalau sudah ada aksi begini, pastinya kami akan proses," ujar Azmi, mengakhiri. (bbs/fit)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini