Kapolres Kuansing Bersama UPTD Lakukan Vaksinasi Massal di Singingi | Media Sergap -->

Kapolres Kuansing Bersama UPTD Lakukan Vaksinasi Massal di Singingi

mediasergap.com | KUANSING - Kapolres Kuantan Singingi (Kuansing) AKBP Henky Poerwanto, SIK.MM, di dampingi Kapolsek Singingi Iptu K.F Sinuraya, SH.MH. bersama Kepala UPTD Muara Lembu melaksanakan vaksinasi massal kepada masyarakat Singingi.

Pelaksanaan vaksinasi tersebut dilakukan di depan Mapolsek Singingi, sebanyak 224 orang yang menerima vaksinasi tesebut  pada Kamis (10/06/21) sekitar pukul 08.30  hingga pukul 17.00 WIB

Seusai pelaksanaan vaksinasi, Kapolres Hengky Poerwanto mengucapkan, terima kasih kepada masyarakat Singingi, kerena telah menerima suntikan Vaksin Covid-19, dan pemberian Vaksinasi ini untuk menekan wabah covid-19, juga untuk membangkitkan pertumbuhan ekonomi kita bersama.

"Kita berharap agar pemberian vaksinasi  ini tetap berjalan sesuai keinginan kita semua," ujar Kapolres.

Sementara Kapolsek Singingi Iptu K.F. Sinuraya, SH.MH, menyampaikan, walau kita sudah disuntik vaksin, kita tetap mematuhi protokol kesehatan, jangan lupa dimana pun berpergian 5M. 

"Dengan selalu mengingat 5M yakni Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan,  dan Mengurangi mobilisasi, kita akan terhindar dari virus Corona," ucap Kapolsek.

Tak lupa juga secara bersamaan, masyarakat Singingi mengucapakan terimakasih kepada  Bapak Kopolres, Kopolsek serta UPTD Muara Lembu yang telah memberikan vaksin kepada kami, semoga covid-19 ini segara berlalu. (yos/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini