-->




Kepergok Buang Barbut, Pengangguran Nyangkut

mediasergap.com | MEDAN - ZA (41) warga Jalan Kenari Desa Sampali Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deliserdang Sumatera Utara, diboyong petugas dalam kasus narkoba.

Pemuda pengangguran ini, ditangkap di Jalan Kenari Desa Sampali Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deliserdang, Kamis (03/06/21) sekitar pukul 15.00 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Medan Baru Iptu Irwansyah Sitorus SH, menerangkan dari terduga tersangka ZA diamankan plastik diduga berisikan narkoba jenis sabu, kata Iptu Irwansyah kepada wartawan, Senin malam (14/06/21).

Sebutnya, penangkapan tersangka ZA, berawal petugas yang mendapat informasi bahwa di TKP sering terjadi transaksi peredaran narkoba. 

"Kemudian petugas melakukan penyelidikan di tempat tersebut dan sekira pukul 15.00 WIB, petugas melihat  seorang laki laki yang dengan gerak gerik yang mencurigakan," kata Iptu Irwansyah.

"Di lokasi penangkapan petugas yang melakukan pengeledahan melihat pelaku membuang sesuatu benda dari tangan pelaku yang setelah diambil petugas berupa plastik kecil yang berisikan sabu sabu, barangbukti tersebut di perlihatkan kepada pelaku," kata Kanit lagi.

Selanjutnya petugas membawa pelaku dan barangbukti ke Polsek Medan Baru, guna penyidikan selanjutnya. 

“Hasil dari interogasi petugas, pelaku mengaku bahwa sabu tersebut miliknya yang dibeli di Jalan Cahaya Kampong Durian seharga Rp40 ribu dan akan menggunakan sabu tersebut di rumah pelaku,” kata Iptu Irwansyah. (sab/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini